Copyright © 2020 Menarini Asia-Pacific
(Co. Reg. No. 200503853W)

Physical Distancing, Ini X Ide Olahraga Simpel yang Bisa Kamu Lakukan!

cover
                           Foto - Unsplash

Dulu kita kerap merasa susah untuk berolahraga karena keterbatasan waktu. Sekarang di momen physical distancing, harusnya kita jadi lebih mudah mengatur waktu untuk berolahraga. Apalagi karena harus berada di rumah, menggerakkan tubuh sesekali itu memang perlu untuk kesehatan.

Yuk, cek di bawah ini beberapa rekomendasi olahraga yang bisa dilakukan:

Yoga

yoga
                                               Foto - Unsplash

 

Yoga merupakan salah satu kegiatan olahraga yang paling memungkinkan untuk dilakukan di rumah. Tak memakan tempat, olahraga ini juga tak butuh banyak peralatan. Justru karena di rumah, ini saat yang tepat bagi kamu untuk belajar mengeskplorasi sendi-sendi tubuh serta pernapasanmu dengan sabar--tanpa harus terburu waktu durasi, seperti layaknya di kelas yoga.

 

Barre

Barre
                                                    Foto - Unsplash

 

Ladies, siapa sih yang tak suka olahraga ini? Gerakannya memang nampak lamban, namun efeknya benar-benar terasa 'pedas' untuk bakar kalori. Untukmu yang ingin fokus pada body sculpture, barre bisa jadi pilihan tepat. Barre di rumah juga bisa maksimal kok, misal dengan memanfaatkan dumbell, atau botol minum sebagai pengganti alat pemberat . Barre bar pun bisa diakali dengan dinding atau kursi

Weightlifting

weightlifting
                                                 Foto - Unsplash

 

Kamu penganut aliran HIIT? Maka weightlifting bisa jadi menu yang cocok. Terlebih, sekarang kamu bisa membeli peralatan beban yang dibutuhkan dengan mudah di toko online. Yuk, mulai atur workout space sendiri di rumah!

Zumba

zumba
                                                  Foto - Unsplash

 

Dance the boredeom of WFH away with this routine! Coba deh awali pagimu dengan zumba, dijamin happy seharian. Apalagi sekarang mulai banyak studio olahraga yang mengajak kita berolahraga zumba bersama secara online. Mau yang gratis? Tinggal cari tutorial di YouTube! Mudah, bukan?

Eits, apapun pilihan olahragamu, tetap waspada ya. Meski di rumah, selalu ada risiko terjatuh atau terluka. Jika terjadi, segera lakukan pertolongan pertama pada luka dengan membersihkannya menggunakan air mengalir dan mengobatinya menggunakan cairan antiseptik. Luka sudah kering dan sembuh? #JanganSetengahSetengah, lanjutkan yuk perawatannya!

Coba deh gunakan produk yang dapat membantu perawatan bekas luka secara tepat, seperti Dermatix Ultra misalnya. Mengandung CPX technology dan vitamin C Ester, gel ini membantu merawat dan memudarkan bekas luka pada kulit hingga 80%* dengan penggunaan teratur.

Usapkan 2 kali sehari tipis-tipis pada bekas luka yang telah dibersihkan. Ulangi selama 8 minggu pemakaian untuk mendapatkan manfaat Dermatix Ultra secara maksimal. Kalau kulitmu tetap cantik terjaga, olahraga pun jadi tetap percaya diri, bukan?

PUDARKAN BEKAS LUKAMU SEKARANG
Meratakan, menghaluskan, dan memudarkan bekas luka
Mudah digunakan, cepat kering, dan tidak berminyak
Dengan formula inovatif CPX technology dan vitamin C Ester
Sumber

*Berdasarkan studi observasi berskala besar - MUIH Centre Study oleh Dr. M. Sepermanesh. Kompedium Dermatologie 2006: 1: 30-32.

 

 

 

Beli Dermatix® online dan kirim langsung ke rumah kamu

         Tokopedia       Blibli   Lazada

RECENTLY VIEWED