Copyright © 2021 Menarini Asia-Pacific
(Co. Reg. No. 200503853W)

Olahraga Favorit Selebriti yang Bisa Kamu Coba

Olahraga memang baik bagi kesehatan. Jenisnya juga beragam, mulai dari olahraga konvensional, hingga menantang, indoor ataupun outdoor. Khusus olahraga yang picu adrenalin, tentu saja bukan perkara mudah untuk dilakukan karena risikonya lebih besar apabila kamu tidak berhati-hati melakukannya.

Tapi bahaya bukan halangan bagi sejumlah seleb cantik tanah air ketika mereka menjalani aktivitas olahraga penuh tantangan. Meskipun selalu terlihat manis di layar kaca, namun dalam keseharian, justru ada sisi lain yang menarik perhatian.

Para seleb ini justru mendapatkan kesenangan tersendiri dari olahraga yang bikin jantung berdebar. Mereka mampu mengatasi adrenalin untuk keluar dari zona nyaman melalui aktivitas olahraga tersebut. Nah, penasaran olahraga apa yang sedang digemari selebriti dan bisa kamu jadikan inspirasi untuk mengisi waktu luang? Simak ulasannya berikut ini ya Ladies!

1. Bersepeda

Bersepeda

Foto: Instagram/ Kelly Tandiono

Olahraga outdoor yang sedang mendominasi sejak pandemi, salah satunya adalah sepeda. Deretan seleb Indonesia banyak yang terjun ke olahraga ini. Seperti Kelly Tandiono, seorang model, aktris, dan juga triathlete yang menggemari sepeda. Bahkan, ia sudah menekuninya sejak tahun 2014. Tidak tanggung-tanggung, Kelly bisa menempuh 35 sampai 40 km per hari, dan ia juga kerap menempuh medan menantang, mulai dari jalanan Ibu Kota, hingga menjelajah ke destinasi-destinasi seru lainnya.

2. Wall-climbing

Wall Climbing

Foto: Instagram/ Prisia Nasution

Kalau kamu ingin olahraga yang lebih menantang, mungkin kamu bisa coba olahraga wall climbing yang jadi favorit dari Prisia Nasution ini. Perempuan cantik yang membintangi sejumlah judul layar lebar ini memang telah lama menggeluti hobi panjat tebing. Tak hanya memanjat tebing buatan, namun ia sudah terjun langsung ke alam bebas menangguhkan medan yang menantang. Aktivitasnya ini sering diunggah ke dalam akun media sosial miliknya.

Untuk memulai olahraga ini, dibutuhkan persiapan yang matang karena sedikit saja kelalaian saat melakukan kegiatan ini dapat berakibat fatal. Pastikan kamu telah cukup mahir dan selalu didampingi oleh profesional saat melakukan olahraga ini. Selalu ingat juga untuk melakukan peregangan yang baik sebelum memulai panjat tebing untuk meminimalisir cedera.

3. Rafting

Rafting

Foto: Instagram/ Nadine Alexandra

Meski memiliki titel sebagai seorang Putri Indonesia, namun hal ini tidak membuat Nadine Alexandra meninggalkan hobi yang menantang adrenaline-nya, yaitu rafting. Untuk kamu yang tertarik dengan olahraga air, mungkin bisa mencoba olahraga rafting seperti Nadine Alexandra ini. Pastikan kamu selalu didampingi dengan tenaga profesional dan telah dilengkapi dengan peralatan yang mumpuni untuk melakukan olahraga yang satu ini.

4. Jet ski

Jet Ski

Foto: Instagram/ Maria Selena

Olahraga air selanjutnya yang bisa kamu coba adalah jet ski seperti Maria Selena. Rupanya, ia sangat gemar melakukan olahraga air yang penuh dengan tantangan mengarungi ombak. Olahraga yang dilakukannya memang punya banyak manfaat, seperti untuk mengencangkan otot, meningkatkan konsentrasi, hingga menghilangkan stres.

Dengan olahraga yang memacu adrenalin seperti jet ski tentu ada risiko yang dapat membahayakan diri dan mengakibatkan cedera namun tentunya hal tersebut tidak sebanding dengan manfaat dan kesenangan yang didapat. Karena luka dan bekas luka dari olahraga ini bisa dirawat, sehingga kamu bisa fokus untuk menikmati momen olahraga yang seru dengan bermain jetski!

5. Dirt Bike

Dirt Bike

Foto: Instagram/ Poppy Sovia

Dirt Bike adalah olahraga yang digemari Poppy Sovia. Aktivitas yang identik dengan kaum pria ini tak hanya diharuskan lihai mengendarai motor di media yang penuh tantangan, namun juga sangat mengandalkan konsentrasi untuk taklukan medan.

Meskipun pakaian yang digunakan dilengkapi dengan pengamanan, risiko cedera, tentu tak bisa dihindari. Namun jadilah #BeUnscarable dengan tidak membatasi diri untuk jalani hobi yang seru dengan pengalaman yang luar biasa.

Melihat kegemaran ekstrem para seleb tersebut yang benar-benar #BeUnscarable dan berani mendobrak rasa takut untuk mencoba hal baru yang menyenangkan. Meskipun risiko seperti terjatuh, terkena knalpot, serta tergores karang mampu menimbulkan bekas luka, namun bukan berarti aktivitas jadi serba terbatas.

Bagi kamu yang sedang ingin menggeluti olahraga seperti para selebriti di atas namun takut akan risiko terjatuh dan terluka saat menghadapi berbagai medan kamu tak perlu khawatir. Terluka adalah risiko yang wajar dialami bila kamu beraktivitas seru di luar ruangan. Jangan jadikan risiko terluka jadi hal yang menghambatmu untuk dapat merasakan pengalaman tak terlupakan dari aktivitas-aktivitas menantang di atas.

Bila terluka, segera rawat luka hingga sembuh dan obati bekas lukanya dengan Dermatix Ultra, gel silikon tersertifikasi halal yang efektif pudarkan serta ratakan bekas luka menonjol.

Yuk, #BeUnscarable karena Dermatix Ultra akan setia mendukung kamu selalu aktif berkegiatan dengan percaya diri, tanpa harus khawatir dengan bekas luka membandel.

PUDARKAN BEKAS LUKAMU SEKARANG
Meratakan, menghaluskan, dan memudarkan bekas luka
Mudah digunakan, cepat kering, dan tidak berminyak
Dengan formula inovatif CPX technology dan vitamin C Ester
Sumber

Berdasarkan studi observasi berskala besar - MUIH Centre Study oleh Dr. M. Sepermanesh. Kompedium Dermatologie 2006: 1: 30-32.

 

 

 

Beli Dermatix® online dan kirim langsung ke rumah kamu

         Tokopedia       Blibli   Lazada

RECENTLY VIEWED