Copyright © 2020 Menarini Asia-Pacific
(Co. Reg. No. 200503853W)

4 Beauty Hack Simpel, Wajib Coba!

opening

Tampil cantik dan terawat, siapa sih yang tak menginginkannya? Enaknya dunia beauty, ada banyak sekali cara yang bisa kamu eksplor untuk mendapatkan hasil yang kamu impikan. Bahkan, ada banyak sekali beauty hack simpel nan sederhana, dari material yang bisa dengan mudah kamu temukan sehari-hari. Apa saja?

Toothbrush untuk eksfoliasi kulit bibir

sikat gigi
                                                Foto - Unsplash

 

Sedang kehabisan lip scrub? Worry not, sebab sudah banyak pakar kecantikan yang mengatakan bahwa menyikat bibir dengan sikat gigi dalam gerakan yang sirkular bisa membantu mengangkat kulit mati. Lakukan setidaknya sekali seminggu, dan coba deh lihat hasilnya!

Styling rambut selagi tidur? Bisa!

styling rambut
                                              Foto - Unsplash

 

Selalu merasa pagimu jadi kehabisan waktu karena terlalu lama mengurusi rambut? Cara yang satu ini boleh kamu lakukan, Ladies. Sebelum tidur di malam hari, semprotkan dry shampoo ke akar rambutmu secukupnya. Hal ini akan membantu penyerapan minyak berlebih pada lapisan kulit kepala, sehingga keesokan harinya rambutmu akan nampak super sleek. Tinggal quick touch-up, kelar deh!

Perasan lemon untuk kuku yang cantik

perasan lemon
                                                Foto - Unsplash

 

Tak sempat meni-pedi, tapi sudah sedih dengan kondisi kukumu? Coba deh panaskan campuran 1 sdm jus lemon segar dengan 3 sdm minyak zaitun dalam microwave, selama 5-10 detik. Kemudian, celupkan kapas basah ke dalam campuran tersebut, lalu usapkan perlahan pada kuku. Kalau bisa sih dilakukan tiap malam sebelum tidur, dan dibiarkan semalaman. Ulangi ritual selama kurang lebih 2 minggu, dan kamu akan merasakan sendiri perubahannya!

Bedak bayi + mascara untuk efek bulu mata yang lebih tebal

bedak mascara
Foto - Unsplash

 

Caranya sederhana sekali. Tuangkan bedak bayi pada telapak tangan, lalu sisirkan mascara wand pada taburan bedak tersebut. Selanjutnya, gunakan mascara seperti biasa secara merata, dari akar hingga ujung. Alhasil, bulu mata pun akan nampak lebih tebal! Namun hati-hati saat apply, jangan sampai taburan bedak matanya masuk ke area mata.

Bagaimana, menarik semua ya hack di atas? Asal kita jeli dan mau riset, memang ada banyak sekali shortcut yang bisa dilakukan--apalagi kalau memang dalam keadaan yang mendesak, seperti keterbatasan waktu atau beauty kit yang dimiliki. Namun tentunya, ada juga lho perawatan yang sebaiknya memang kamu jalani dengan telaten, tanpa jalan pintas. Contohnya seperti perawatan bekas luka.

#JanganSetengahSetengah untuk urusan bekas luka, sebab sayang 'kan kalau bekasnya terlihat di kulit terawatmu untuk selamanya? Untuk itu, setelah luka sembuh dan mengering, gunakan produk perawatan bekas luka yang tepat seperti Dermatix Ultra. Cocok untuk bekas luka menonjol, gel ini membantu merawat dan memudarkan bekas luka pada kulit hingga 80%* dengan penggunaan teratur. Kandungan vitamin C Ester dan CPX technology di dalamnya memang merupakan formula yang tepat untuk membantu proses perawatan bekas luka jadi lebih maksimal.

Untuk bekas luka menonjol ringan, kamu bisa menggunakan varian 5 gr. Usapkan 2 kali sehari selama minimal 8 minggu, tipis-tipis ke bekas luka yang telah dibersihkan. Jika dilakukan secara rutin, lama-kelamaan hasilnya akan terlihat. Tak perlu khawatir deh, akan kondisi keindahan kulitmu!

PUDARKAN BEKAS LUKAMU SEKARANG
Meratakan, menghaluskan, dan memudarkan bekas luka
Mudah digunakan, cepat kering, dan tidak berminyak
Dengan formula inovatif CPX technology dan vitamin C Ester
Sumber

*Berdasarkan studi observasi berskala besar – MUIH Centre Study oleh Dr. M. Supermanesh. Kompedium Dermatologie 2006: 1: 30-32.

RECENTLY VIEWED