Copyright © 2023 Menarini Asia-Pacific
(Co. Reg. No. 200503853W)

Tips Agar Bekas Jerawat Cepat Pudar

Jerawat: selalu datang tiba-tiba dan sering meninggalkan bekas yang susah hilangnya! Untuk itu, ikuti tiga tips manjur ini supaya bekas jerawat cepat pudar dan hilang dari wajah!

 

Kalau ditanya apa yang paling bikin sebel dari jerawat, pasti mayoritas setuju kalau bekasnya yang paling bikin capek hati. Jerawatan bisa hanya seminggu, tapi bekasnya bisa berbulan-bulan tinggal di wajah kita. Karena jerawat memang tidak bisa dihindari, kamu bisa melakukan perawatan lebih untuk menyelesaikan masalah bekas jerawat kamu. Coba tiga hal ini yuk!

 

  1. Hindari matahari dan rajin pakai sunscreen!

Tahu nggak, kalau sinar matahari itu bisa memperparah bekas jerawat kamu? Ternyata, sinar UV-A dan UV-B bisa bikin area jerawat kamu makin ‘gosong’ dan menggelap, sehingga membuat bekas jerawat makin sulit untuk dihilangkan. Nggak cuma itu, paparan sinar matahari juga mengurangi stok kolagen yang ada di kulit, bikin kulit jadi kehilangan “bahan bakar” untuk penyembuhan bekas jerawat kamu. Maka dari itu, sebisa mungkin hindari paparan sinar matahari di wajah kamu dengan menggunakan topi dan gunakan sunscreen ya.

 

  1. Konsumsi makanan tinggi antioksidan.

Antioksidan adalah salah satu zat yang berperan penting di tubuh kita yang berfungsi untuk melawan radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan dalam tubuh. Zat ini penting banget kamu perhatikan karena kandungannya bisa secara efektif memperbaiki kerusakan tersebut. Ditemukan di berbagai sayuran dan buah, mengonsumsi antioksidan dapat membantu kulit kamu memperbaiki kerusakan yang telah ditinggalkan oleh jerawat. Caranya, antioksidan akan menambah produksi kolagen dalam kulit, jadi kulit kamu lebih cepat ke kondisi sempurna kembali. Kamu bisa menemukan antioksidan tinggi di buah stroberi, bawang putih, teh hijau, sampai ke tomat dan brokoli.

     3. Pakai Dermatix® Acne Spot Care secara rutin.

Dermatix Acne Spot Care

Selain memperhatikan kebiasaan dan makanan, produk yang kamu pakai untuk mengatasi bekas jerawat juga harus tepat! Dengan rutin dua kali sehari menggunakan Dermatix® Acne Spot Care selama 4 minggu*, kamu sudah bisa melihat kulit kamu membaik, lebih sehat dan lembap, juga bekas jerawat yang memudar! Active ingredients seperti ActivGCS (Glycosnail) yang dapat meningkatkan produksi kolagen dan menjaga kulitmu tetap lembap, Niacinamide yang mencerahkan kulit, dan Vitamin E sebagai sumber antioksidan, Zinc untuk penyembuhan kulit yang lebih cepat, dan CPX Silicone yang akan melindungi kulit dari efek perubahan lingkungan. Walaupun bebas alkohol dan pewangi, teksturnya tetap ringan, cepat kering, mudah meresap, dan dapat digunakan di bawah makeup lho.

 

Itu tiga tips yang kamu bisa lakukan agar bekas jerawat cepat pudar! Sekarang, nggak perlu khawatir lagi saat jerawat menyerang karena kamu udah tau cara mengatasinya. Good luck, ladies!

 

* Dalam panel pengujian konsumen independen yang terdiri dari 65 pria dan wanita berusia 18-40 tahun.

 

ID/DEA/102022/055

LAWAN LUKA BEKAS JERAWATMU
Mencerahkan noda hitam bekas jerawat
Mencegah berkembangnya noda bekas jerawat baru
Teknologi CPX Silicone yang inovatif dan formulasi ActivGCS (ekstrak lendir siput)

 

 

Beli Dermatix® online dan kirim langsung ke rumah kamu

        tokopedia-logo-baru   Blibli   Lazada   logo-menarini-store   jdid-logo

RECENTLY VIEWED