Copyright © 2020 Menarini Asia-Pacific
(Co. Reg. No. 200503853W)

4 Tips Tampil Sempurna di Malam Tahun Baru

Sebentar lagi malam tahun baru akan tiba. Ajakan untuk menghabiskan pergantian malam bersama kerabat tentu berdatangan. Bahkan, bukan tak mungkin kamu hadir ke berbagai acara dalam satu hari yang sama. Untuk itu, kamu membutuhkan penampilan yang sempurna from head to toe untuk menunjang kepercayaan diri. Berikut beberapa persiapan yang bisa kamu lakukan:

Perawatan diri dari jauh-jauh hari 

Kenapa harus jauh-jauh hari? Tujuannya ialah tentu untuk memberikan tampilan diri yang glowing di malam tahun baru. Beberapa perawatan yang bisa dilakukan mulai dari facial massage, spa, hingga meni-pedi. Anggap saja sebagai momen untuk me-time juga, Ladies!

Persiapkan outfit 

Apabila tak ada dresscode khusus, kamu bisa mencari outfit yang sesuai dengan keinginan. Mulai browsing gaya busana yang ingin kamu gunakan. Jangan lupa perhatikan kenyamanan juga, ya! Bagaimanapun di malam tahun baru kamu ingin bisa bersenang-senang dengan bebas, tanpa harus ribet dengan pakaian yang dikenakan.

 

Tentukan tema riasan dan gaya rambut yang diinginkan 

Yang satu ini sering diabaikan, padahal penting sekali! Tak mau dong, busanamu yang sudah oke jadi terlihat aneh, karena riasan dan tatanan rambut yang tak sesuai? Mulai dari sekarang, kamu bisa juga bereksplorasi dengan dua hal tersebut di keseharian. Hitung-hitung sebagai latihan menuju malam tahun baru, bukan?

 

Olahraga dan istirahat cukup 

Terakhir: persiapkan kondisi fisik dengan baik. Hal ini bisa dilakukan dengan meluangkan waktu yang cukup untuk beristirahat. Serta berkomitmen untuk berolahraga, setidaknya 3 kali dalam seminggu. Selain melatih stamina, kedua hal ini juga bisa membantumu untuk stay in shape serta memberikan kondisi kulit yang baik.

Saat keempat persiapan di atas sudah dilakukan, saatnya tinggal menunggu waktu deh menuju malam perayaan. Bagaimana jika di tengah-tengah kegiatanmu, kamu mengalami luka? Misalnya karena kecelakaan kecil akibat memasak, ataupun terkena panas dari curling iron. Tenang Ladies, lakukan pertolongan pertama dengan membersihkan luka di bawah air mengalir. Kemudian, lanjutkan dengan penggunaan cairan antiseptik, dan beri perawatan lebih pada daerah luka hingga luka kering dan benar-benar sembuh.

Biar #JanganSetengahSetengah , rawat juga bekas lukanya sebelum terlambat. Semakin cepat ditangani, semakin mudah pula proses untuk membantu memudarkannya. Kamu bisa menggunakan produk seperti Dermatix Ultra , yang telah teruji klinis mampu memudarkan hingga 80%* dengan penggunaan teratur.

Pemakaian Dermatix Ultra pun mudah: cukup usapkan 2 kali sehari selama minimal 8 minggu, pada area bekas luka yang telah sembuh dan kering. Teksturnya nyaman di kulit, dan transparan juga lho. Untuk bekas luka bakar ringan hingga sedang, cukup gunakan Dermatix Ultra  varian 9 gr yang bisa digunakan hingga 2 bulan pemakaian. Mudah, bukan? Semakin ready deh untuk pergantian tahun!

 

*Berdasarkan studi observasi berskala besar - MUIH Centre Study oleh Dr. M. Sepermanesh. Kompedium Dermatologie 2006: 1: 30-32. 

PUDARKAN BEKAS LUKAMU SEKARANG
Meratakan, menghaluskan, dan memudarkan bekas luka
Mudah digunakan, cepat kering, dan tidak berminyak
Dengan formula inovatif CPX technology dan vitamin C Ester

RECENTLY VIEWED