Copyright © 2020 Menarini Asia-Pacific
(Co. Reg. No. 200503853W)

Rekomendasi 4 Fashion Item Paling Hits di 2019

Akhirnya 2019 berakhir juga--banyak sekali keseruan dan pembicaraan menarik yang kita lalui. Salah satunya datang dari dunia fashion, yang mana tahun ini dipenuhi dengan berbagai item unik yang buat kita jatuh cinta! Di Instagram pun, banyak sekali fashion enthusiast yang nampak mengenakannya lho. Apa saja sih?

Ultra-glam sunglasses 

 

Ultra-glam sunglasses

Instagram jadi heboh sejak Rihanna mengeluarkan desain kacamata hitam berukuran besar dengan desain eksentrik lewat lininya, Fenty. Disebut-sebut sebagai antisocial sunglasses, memakai model kacamata ini membuat kamu tampil chic dan standout di antara yang lain. Di 2020, nampaknya item yang satu ini masih akan digemari. Padukan dengan off-shoulder top favorit, pasti cocok sekali Ladies!

 

Chunky chain necklace 

 

Chunky chain necklace

Baik untuk tampilan formal maupun santai, fashion item yang satu ini selalu terasa pas dikenakan. Tak heran kalau di sepanjang 2019 kita seringkali melihat banyak orang menggunakannya. Pakaian sesimpel apapun jadi lebih ekstra deh kalau ada kalung ini untuk aksen statement!

 

High-volume dress 

 

High-volume dress

Yakin deh, item yang satu ini pasti ada di lemarimu. Memakainya membuat kita merasa elegan tanpa terlihat berlebihan. Cocok deh untuk pilihan gaya street style!

 

Exercise dress 

 

Exercise dress 

Berbeda dengan yang sebelumnya, gaun yang satu ini mengedepankan konsep tampilan practical-yet-looks so good. Exercise dress mengacu pada dress dengan bahan yang stretch dan mampu menyerap keringat dengan baik, sehingga sangat cocok digunakan untuk aktivitas luar ruangan. Desainnya sendiri beragam; ada yang feminin dengan aksen floral, ada juga yang sangat sporty dengan cutting simetris. Nah di tahun 2019, banyak yang mulai menggunakan dress seperti ini untuk kegiatan sehari-hari, seperti hangout, ke konser, dll. Habisnya nyaman, sih!

Paling sebal kalau penampilan sudah ekstra, tapi kulit kita jadi tidak cantik karena ada bekas luka yang mengganggu. Ya, yang satu ini memang kerap terjadi di tengah aktivitas kita, mulai dari luka akibat terjatuh, tergores benda tajam, dll. Kita mungkin sudah tahu cara menangani luka, namun ketika luka sudah kering dan sembuh, harus bagaimana ya?

Ladies, sebaiknya rawat sebelum terlambat bekas luka tersebut supaya hasilnya bisa maksimal. Coba deh gunakan produk perawatan bekas luka yang tepat, seperti contohnya Dermatix Ultra . Mengandung CPX technology dan vitamin C Ester, gel ini membantu merawat dan memudarkan bekas luka pada kulit hingga 80% dengan penggunaan teratur. 

 

Varian Dermatix Ultra  sendiri beragam, yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan mulai dari bekas luka ringan (varian 5gr) hingga sedang (varian 9gr). Usapkan 2 kali sehari tipis-tipis pada bekas luka yang telah dibersihkan. Ulangi selama 8 minggu pemakaian untuk mendapatkan manfaat Dermatix Ultra  secara maksimal. Perlahan, hasilnya pasti akan terlihat. #JanganSetengahSetengah untuk merawat bekas luka, biar kulit sehat kamu tetap terjaga! 

PUDARKAN BEKAS LUKAMU SEKARANG
Meratakan, menghaluskan, dan memudarkan bekas luka
Mudah digunakan, cepat kering, dan tidak berminyak
Dengan formula inovatif CPX technology dan vitamin C Ester

 

 

 

Beli Dermatix® online dan kirim langsung ke rumah kamu

         Tokopedia       Blibli   Lazada

RECENTLY VIEWED