Copyright © 2024 Menarini Asia-Pacific
(Co. Reg. No. 200503853W)

Luka Tak Kunjung Sembuh? Jangan Panik, Begini Cara yang Benar agar Luka Bisa Sembuh Optimal!

Saat kulit mengalami luka, biasanya tak sedikit orang yang hanya membersihkannya, tapi masih banyak yang tidak merawatnya dengan benar Hasilnya, proses penyembuhan luka pun bisa menjadi semakin lama atau tidak sembuh dengan optimal.

Karena itu, penting untuk merawat dan mengobati luka dengan solusi yang benar dan optimal. Agar tidak salah penanganan, coba simak cara mengobati luka yang optimal dan rekomendasi produknya berikut ini, yuk!

Pertolongan pertama untuk mengobati luka secara optimal

cuci tangan

Berikut beberapa langkah yang perlu kamu lakukan untuk merawat luka agar bisa sembuh optimal.

Bersihkan luka lebih dulu

Saat mengobati luka, sebaiknya bersihkan lebih dulu dengan air bersih, setidaknya 5-10 menit. Jika diperlukan, kamu juga bisa mengaplikasikan antiseptik pada bagian kulit yang terluka. Langkah ini bertujuan untuk mencegah penyebaran bakteri yang bisa menyebabkan infeksi yang membuat kondisi luka menjadi semakin parah.

Oleskan Dermatix® Wound Care

Dermatix® woundcare product

Pertolongan pertama saat mengalami luka adalah mengoleskan intelligent hydrogel untuk melembapkan area luka, seperti Dermatix® Wound Care. Selain memberi efek dingin pada luka sehingga bisa membantu mencegah inflamasi atau peradangan, Dermatix® Wound Care juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan luka dengan optimal.

Pastikan kamu sudah membersihkan luka sebelum mengoleskan Dermatix® Wound Care untuk mencegah infeksi bakteri pada luka, ya.

Lindungi luka jika diperlukan

Setelah mengoleskan Dermatix® Wound Care, kamu pun bisa menutup luka dengan perban steril jika diperlukan. Hal ini bertujuan untuk mencegah kontaminasi bakteri pada luka dan mencegah terjadinya gesekan yang membuat luka menjadi lebih sulit sembuh.

Keunggulan Dermatix® Wound Care

keunggulan

Dermatix® Wound Care memiliki berbagai keunggulan sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk membantu mengobati kulit yang baru mengalami luka. Yuk, simak berbagai keunggulan Dermatix® Wound Care berikut:

Mampu menyembuhkan luka dengan optimal

Dermatix® Wound Care mengandung intelligent hydrogel yang bermanfaat untuk membuat area sekitar luka menjadi lembap sehingga membantu mencegah infeksi, memberikan efek dingin secara langsung, meredakan nyeri dengan segera, dan menciptakan lapisan pelindung pada kulit yang luka. Manfaat tersebut membuat Dermatix® Wound Care memiliki kemampuan untuk mempercepat proses penyembuhan luka secara optimal.

Dapat digunakan pada semua jenis luka

Dermatix® Woundcare logo

Dermatix® Wound Care bisa menjadi solusi untuk mengobati berbagai jenis luka, mulai dari luka bakar akibat terkena minyak, catokan rambut, knalpot, luka gores, luka potong, luka kronis, sunburn, kulit pecah-pecah, hingga luka diabetes ringan.

Tidak menyebabkan rasa perih pada luka

Dermatix® Wound Care diformulasikan dengan kandungan-kandungan yang telah teruji klinis aman untuk kulit. Karena itu, produk ini dapat digunakan oleh semua jenis luka kulit dan tidak menimbulkan rasa perih saat diaplikasikan pada luka.

Tidak meninggalkan warna dan aroma tajam

Dermatix® Wound Care merupakan intelligent hydrogel yang aman digunakan sehari-hari karena tidak meninggalkan warna pada kulit dan tidak memiliki aroma tajam yang mengganggu. Kamu pun dapat tetap nyaman saat beraktivitas.

So, jika ingin lukamu cepat sembuh secara optimal, mulailah move on dengan mengubah cara lama merawat luka yang dulu kamu lakukan dengan cara baru yang benar seperti di atas, yuk!

Sumber

Written by Beauty Journal

 

 

Beli Dermatix® online dan kirim langsung ke rumah kamu

        tokopedia-logo-baru   Blibli   Lazada      

RECENTLY VIEWED