Copyright © 2024 Menarini Asia-Pacific
(Co. Reg. No. 200503853W)

Ini Cara Mudah Memudarkan Bekas Luka yang Tak Kunjung Hilang

Bekas luka pasca operasi merupakan proses alami penyembuhan luka. Sayangnya, seringkali luka tersebut meninggalkan bekas yang sulit hilang, seperti berwarna kehitaman atau kemerahan, bahkan keloid ringan. Karena itu, sangat penting untuk melakukan perawatan yang tepat untuk membantu memudarkan bekas luka tersebut. Lantas bagaimana cara mudah untuk mengatasinya?

Cara memudarkan bekas luka pasca operasi

dermatix-ultra

Jika kamu memiliki bekas luka, berikut cara mudah yang bisa kamu coba agar bekas luka dapat memudar dengan cepat.

Pastikan luka operasi sudah mengering

Pertama, pastikan luka operasi sudah benar-benar sembuh dan mengering sebelum melakukan perawatan bekas luka. Hal ini sangat penting karena proses penyembuhan luka yang baik dan benar merupakan tahapan penting agar luka bisa sembuh sempurna dan tidak menimbulkan bekas luka yang buruk.

Segera lakukan perawatan untuk memudarkan bekas luka

Setelah luka bekas operasi sudah sembuh, sebaiknya segera lakukan perawatan pasca luka. Semakin cepat kamu melakukan perawatan untuk memudarkan bekas luka, maka hasil yang diperoleh pun akan semakin optimal.

Gunakan produk penghilang bekas luka yang tepat

dermatix-ultra

Untuk membantu menyamarkan bekas luka dengan optimal, kamu perlu menggunakan produk penghilang bekas luka yang optimal. Sebagai rekomendasi, kamu bisa menggunakan Dermatix® Ultra.

Dermatix® Ultra bisa membantu menyamarkan bekas luka secara optimal karena diformulasikan dengan CPX technology dan vitamin C ester. Kedua kandungan tersebut bekerja sama untuk memudarkan tampilan bekas luka operasi, seperti c-section. Apalagi Dermatix® Ultra juga sudah terbukti klinis dapat bantu memudarkan bekas luka hingga 80%*. Untuk bekas luka c-section, gunakan 2x sehari selama 8 minggu** untuk hasil optimal.  

See Original Article on Beauty Journal Website

PUDARKAN BEKAS LUKAMU SEKARANG
Meratakan, menghaluskan, dan memudarkan bekas luka
Mudah digunakan, cepat kering, dan tidak berminyak
Dengan formula inovatif CPX technology dan vitamin C Ester
Sumber

*Berdasarkan penelitian observasional skala besar oleh dr. M. Sepehrmanesh, Kompendium Dermatologie 2006: 1:30-32

 

 

Beli Dermatix® online dan kirim langsung ke rumah kamu

        tokopedia-logo-baru   Blibli   Lazada      

RECENTLY VIEWED