Copyright © 2020 Menarini Asia-Pacific
(Co. Reg. No. 200503853W)

3 Cara Buat Slumber Party Jadi Makin Seru

Siapa di sini yang sering melakukan slumber party ? Juga dikenal dengan istilah sleepover, yang namanya menghabiskan malam dengan orang-orang terdekat memang menyenangkan. Kalau biasanya cuma dihabiskan dengan bergosip ria, coba yuk masukkan kegiatan-kegiatan di bawah ini ke dalam agenda pestamu. Biar makin seru, Ladies!

Dekorasi bareng: wajib! 

Malam spesial bersama teman tentunya harus diabadikan. Selain dresscode yang unik, dekorasi kamar juga penting nih untuk diperhatikan. Minta teman-temanmu untuk membawa pernak-pernik milik sendiri, mulai dari sarung bantal bermotif, bantal lucu, dan lain-lain. Jadi lucu kan, buat di-share di Instagram?

 

Meriahkan dengan games seru 

Menghabiskan malam dengan curhat? Tentu saja boleh! Tapi coba deh diselingi dengan kegiatan yang juga menghibur. Misalnya nih dengan mencoba lomba merias wajah satu sama lain. Bermain karaoke juga seru lho! Jangan lupa untuk tentukan punishment & reward juga ya!

 

Full tummy is a must! 

Begadang tanpa makanan itu memang sulit. Kali ini, coba deh siapkan sendiri makanan dan minuman yang akan dinikmati. Untuk cemilan ringan, mungkin bisa menerapkan sistem potluck. Tapi untuk makan malam, nampaknya akan seru jika kalian sama-sama berkreasi di dapur. Jangan lupa untuk mengabadikan momen kebersamaan kalian ya!

Nah saat memasak di dapur, pastikan untuk berhati-hati ya Ladies. Kalian bisa saja mengalami luka bakar ringan akibat terkena frying pan yang masih panas. Apabila terjadi, lakukan penanganan luka secara cepat dengan membersihkannya di air mengalir. Berikan antiseptik, dan rawat luka hingga kering dan benar-benar sembuh.

Jika sudah kering dan sembuh, saatnya merawat bekas luka sesegera mungkin. #JanganSetengahSetengah agar bekas lukanya tak berdiam selamanya di kulit cantikmu. Gunakan deh produk yang cocok untuk penanganan bekas luka seperti Dermatix Ultra. Gel topikal ini bekerja membantu memudarkan bekas luka, dan sudah terbukti bekas luka hilang hingga 80% setelah penggunaan teratur*.

Manfaat Dermatix Ultra ini bisa kamu dapatkan dengan memakainya 2 kali sehari, setidaknya selama 8 minggu. Kemasan dengan ukuran 5 gr cocok kamu gunakan untuk bekas luka ringan, dan ukuran 15gr yang dapat digunakan selama 2 bulan untuk bekas luka yang lebih berat, misalnya pasca operasi. Rawat sebelum terlambat, agar kecantikan kulitmu tetap terjaga, Ladies!

 

*Berdasarkan studi observasi berskala besar - MUIH Centre Study oleh Dr. M. Sepermanesh. Kompedium Dermatologie 2006: 1: 30-32. 

PUDARKAN BEKAS LUKAMU SEKARANG
Meratakan, menghaluskan, dan memudarkan bekas luka
Mudah digunakan, cepat kering, dan tidak berminyak
Dengan formula inovatif CPX technology dan vitamin C Ester

RECENTLY VIEWED