Bekas luka bisa sangat mengganggu rasa percaya diri, terutama bagi sebagian wanita dengan kehidupan yang aktif, di mana bekas luka dapat memberi dampak bagi kehidupan sosial, seperti menurunkan rasa percaya diri dan juga harga diri. Hal ini merupakan kenyataan yang bisa dialami oleh siapapun. Namun dengan Dermatix Ultra gel, kini anda dapat menghadapi masalah bekas luka anda dengan percaya diri.

Mengatasi bekas luka bukanlah hal yang mudah. Bekas luka dapat membutuhkan waktu sampai dengan 18 bulan untuk merata dan memudar setelah terluka, beberapa bahkan tidak pernah hilang. Kini, dengan Dermatix Ultra gel, anda dapat kembali percaya diri dengan lebih cepat.

Mendapatkan hasil terbaik membutuhkan perhatian dan perawatan yang optimal. Selamat karena telah membuat pilihan yang tepat untuk perawatan bekas luka anda!

Dermatix Ultra gel adalah produk perawatan bekas luka dengan formula terkini yang telah terbukti efektif dalam merawat bekas luka. Dermatix Ultra gel dibuat dengan menggunakan teknologi silicon gel terkini yang mengandung cyclopentasiloxane yang memberi sensasi rasa lembut dan halus. 

CPX adalah generasi terbaru film forming elastomer yang menawarkan karakteristik daya sebar merata yang terbaik, cepat kering, memiliki daya tahan yang lebih baik dan juga tahan sapuan air sehingga dapat mempercepat proses perataan dan pelembutan pada bekas luka.

Dermatix Ultra Gel juga memiliki bahan aktif unik dari Vitamin C Ester, ascorbyl tetraisopalmitate, yang merupakan format bahan aktif lipid dari Pro Vitamin C dengan pH netral yang tidak membuat iritasi. Penelitian ilmiah telah mendukung penggunaan Vitamin C yang memberi manfaat pada kulit terhadap sinar matahari dan untuk mencerahkan warna kulit yang menghitam-hitam. Penyerapan dan efek klinis Vitamin C pada Dermatix Ultra Gel belum diketahui 

  • Cepat kering, transparan dan tidak berminyak
  • Bisa untuk digunakan pada anak-anak.
  • Bisa menggunakan kosmetik di atas Dermatix® Ultra setelah kering.
  • Bisa untuk segala jenis kulit
  • Mudah digunakan
  • Hemat. Cukup dioleskan tipis-tipis pada bekas luka, dua kali sehari 

Bekas Luka Bakar

Bekas Luka Operasi

Bekas Luka Gores

Dermatix Ultra gel bekerja pada bekas luka yang disebabkan oleh berbagai kasus. Bisa karena bekas luka karena operasi, luka bakar ringan, luka iris, tergores, digigit serangga, dll. Bekas luka yang disebabkan oleh kasus-kasus d atas dapat membesar, menebal, kering dan menonjol dan bisa berwarna lebih gelap atau memerah secara tampilan dan bisa gatal atau bahkan nyeri.

Bekas luka biasanya berwarna kemerahan atau berwarna lebih gelap dibandingkan dengan area kulit lainnya. Biasanya tebal, kering dan menonjol, dan bisa menimbulkan rasa gatal atau bahkan nyeri. Dengan pemakaian Dermatix Ultra secara teratur dan tepat, bekas luka anda akan merata, melembut, dan warnanya berubah cerah seiring waktu. Rasa gatal dan nyeri juga akan berkurang dengan penggunaan Dermatix Ultra.

Anda dapat mencapai hasil maksimal dengan penggunaan Dermatix Ultra sedini mungkin. Contoh: pada bekas luka baru (3 bulan setelah luka), begitu bekas luka sembuh dan menutup dan pada bekas luka operasi biasanya mulai dapat digunakan 10-14 hari setelah operasi.

Anda disarankan menggunakan Dermatix Ultra gel selama 2 bulan dan dapat diteruskan untuk mendapatkan hasil terbaik bagi bekas luka anda.

Dermatix Ultra gel tidak boleh diaplikasikan pada luka terbuka/basah dan luka cekung yang terjadi karena bekas jerawat atau bekas cacar air. Dermatix Ultra gel tidak boleh diaplikasikan di membran mukosa atau di area yang terlalu dekat dengan mata. Dermatix Ultra gel sebaiknya tidak digunakan bersamaan dengan produk perawatan kulit lainnya tanpa saran dokter.

Umumnya Dermatix Ultra gel tidak menimbulkan iritasi kemerahan atau nyeri. Apabila timbul efek samping, konsultasikan segera dengan dokter anda.

Simpanlah Dermatix Ultra gel di ruangan bersuhu di bawah 25 derajat celcius dan jauh dari sumber panas. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jangan gunakan setelah masa kadaluarsa.

before

after

before

after

before

after

before

after

before

after

before

after

    REFERENCES :

  • Mustoe TA et al. Plast Reconstr Surg 2002;110:560-571
  • Chan KY, et al. A randomized, placebo-controlled, double-blind, prospective clinical trial of silicone gel in prevention of hypertrophic scar development in median sternotomy wound. Plast Reconstr Surg 2005; 116:1013-1020
  • Signorini M, Clementoni M. Clinical evaluation of a new, self-drying, silicone gel in the prevention of hypertrophy in new scars: a preliminary report. Aesth Plast Surg 2007;31:183-187
  • Chernoff WG, et al. The efficacy of topical silicone gel elastomers in the treatment of hypertrophic scars, keloid scars and post-laser exfoliation. Aesth Plast Surg 2007;31:495-500
  • Fonseca Capdevila E, Lopez Bran E, Fernandez Vozmediano JM, de la Torre Fraga JC, Querol Nasarre I, Moreno Jimenez JC Prevention of postexcisional scar sequelae of benign cutaneous lesions. Piel, in press
  • Sepehrmanesh M (2006) Observational study of 1,522 patients using Dermatix gel. Kompendium Dermatologie 1:30-32
  • Murison M, James W (2006) Preliminary evaluation of the efficacy of Dematix silicone gel in the reduction of scar elevation and pigmentation, J Plast Reconstr Aesthet Surg 59:437-439

BUNGA SWASTIKA

Saya memiliki luka kecil di bagian perut. Tepatnya ada di bawah pusar. Itu luka bekas bisul. Dulu saya sampai ke dokter kulit untuk mengobatinya. Bisul itu pecah karena diberi obat dari dokter. Setelah lukanya mongering dan sembuh malah meninggalkan bekas, warna kulitnya jadi lebih gelap. Saya berusaha menyamarkan bekas luka itu karena senang menari. Terkadang kostum tari terbuka di bagian perut. Luka itu membuat saya tidak percaya diri menggunakan busana yang mengatung dan menunjukkan sebagian dari perut. Kalau ke Bali atau pantai lainnya saya juga jadi tidak percaya diri kalau menggunakan bikini. Beberapa bulan yang lalu teman saya mengajak mencoba Dermatix. Saya mau saja, meskipun awalny saya ragu-ragu bisa tidak ya? Karena saya diberitahu kalau obat ini untuk luka yang terjadi dari faktor luar, bukan luka dari dalam seperti di perut saya itu. Dokter menyarankan saya untuk tetap mencoba, akhirnya saya rutin memakainya. Luka itu ada di perut sehingga saya jarang memperhatikan perkembangannya. Namun, ternyata warna kulit di bagian bekas luka itu semakin memudar. Lewat dua bulan baru tampak benar bekas lukanya membaik. Kita harus sabar, jangan maunya bekas luka langsung hilang. Berdasarkan pengalaman ini saya tidak ragu-ragu menyarankan teman kantor yang ingin menyamarkan bekas luka untuk menggunakan Dermatix yang lebih murah dan aman.