Yuk, Tampil Baru di 2019 dengan Intip Tren Ini





Tahun 2019 memang sudah berjalan, namun tak ada kata terlambat untuk mencoba tren fashion yang akan eksis sepanjang tahun ini. Berbicara mengenai fashion dan trend, keduanya sama-sama dinamis dan terus menantang kita untuk keluar dari zona nyaman. Yuk, simak beberapa item yang akan hits di tahun ini untuk jadi panduan gayamu sehari-hari!

Cardigan 

Setiap perempuan pasti memiliki setidaknya satu cardigan di dalam lemarinya. Cardigan merupakan fashion item esensial yang tak pernah salah. Walaupun identik dengan tampilan vintage, namun tahun ini cardigan kembali menjadi fashion item yang akan banyak digemari. Coba deh gunakan cardigan dengan motif yang unik, misal tribal pattern. Kamu juga bisa memilih cutting yang tak monoton, seperti model lace fringed cardigan misalnya. Dipadukan dengan little black dress ataupun mini skirt, tampilanmu akan jadi manis!

Rok lipit 

Rok lipit juga bukanlah hal baru dalam industri fashion. Namun pada tahun ini rok lipit disiniyalir akan kembali booming. Kamu bisa memadukan rok lipit dengan kaos dan sneakers untuk kesan sporty, atau bisa juga bersama blouse cantik dan heels untuk kesan yang lebih formal. Sebagai tips, perhatikan katalog beberapa lini busana daily wear untuk panduan mix and match, misalnya dengan mencontek panduan gaya di akun Instagram Urban Outfitters.

Oversized blazer 

Siapa yang tak menyukai oversized blazer? Kita bisa terlihat cute menggunakannya. Bagi yang ingin menutupi lekuk tubuh, item ini sering dijadikan andalan. Tahun ini, penuhi lemarimu dengan oversized blazer berwarna pastel seperti soft blue atau peachy pink. Jika ingin memberikan sentuhan berbeda, tinggal memainkannya dengan aksesori tambahan seperti enamel pin ataupun syal.

Infusi retro 

Coba cek lagi isi lemarimu: apakah masih ada sejumlah koleksi bergaya retro yang tersimpan? Jika ya, saatnya untuk memamerkan mereka kembali! Ya, going retro akan booming lagi di tahun ini. Jadi kalau kamu masih punya koleksi pakaian tie dye ataupun nuansa retro lainnya, ini saatnya untuk memakai mereka lagi!

Warna pastel 

Sudah tahu bahwa living coral menjadi Pantone Color of the Year di tahun ini? Ya, 2019 memang akan menjadi tahun yang penuh dengan pastel mood, menggantikan tren warna bold di tahun sebelumnya. Excited? Untuk bisa tampil memukau, tak hanya fashion item yang harus dipersiapkan. Kamu juga harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan perawatan diri yang maksimal. Jangan sampai rasa percaya dirimu dalam bergaya jadi terganggu, misalnya karena adanya bekas luka yang nampak di balik spaghetti dress-mu. Oleh karenanya, selalu ingat untuk merawat luka yang membandel dengan obat luka, dan segera merawat bekas lukanya setelah luka mengering. Dengan ini, bekas luka menghitam dan menonjol bukan lagi jadi masalah yang harus kamu khawatirkan!

Untuk merawat bekas luka, #JanganSetengahSetengah dan percayakan Dermatix® Ultra. Dengan CPX technology dan vitamin C Ester, gel topikal yang satu ini terbukti secara klinis mampu memudarkan bekas luka hingga 80%. Menariknya lagi, Dermatix® Ultra cepat kering, transparan dan tidak berminyak saat digunakan. Cara pakainya juga mudah; taruh sedikit gelnya di ujung jari, lalu aplikasikan pada bekas luka yang menonjol. Gunakan dua kali sehari dalam 8 minggu, secara perlahan bekas luka tersebut akan memudar. Jadi jangan setengah-setengah saat memilih produk bekas luka, langsung pilih yang mampu pudarkan bekas luka secara maksimal.

Mau pakai fashion item apapun, jadi tak perlu khawatir deh! Siap jadi trendsetter di tahun ini? 

Tags : Resolution PahamiSolusinya Januari dermatix #JanganSetengahSetengah

Posted on, 04.02.2019