Yuk Coba AYCE Murah

Salah satu tren kuliner sepanjang 2019 adalah resto berkonsep all you can eat yang murmer, alias murah meriah. Rasa yang lezat, pengalaman makan yang seru, serta harga yang affordable sudah pasti membuat deretan resto rekomendasi berikut ini wajib dicoba. Yuk, disimak!

All You Can Eat Ala Korea

Jam buka : 11.00 - 23.00

Punya gerai hampir 50 cabang se-Indonesia, resto yang satu ini memiliki dekorasi seru; berhiaskan poster artis Korea dengan nuansa oranye. Harganya mulai Rp 99.000++ untuk pilihan makan daging sapi premium sepuasnya, dan Rp 129.900++ untuk makan daging sapi wagyu sepuasnya.  Pilihan daging terdiri dari empat rasa yang siap dicoba, yakni bulgogi dengan cita rasa ala Korea, honey soy yang lebih manis, spicy bulgogi yang pedas, dan black pepper untuk rasa pedas khas lada. Di sini juga tersedia banchan atau makanan kecil pembuka yang terdiri dari ayam goreng karaage, japchae (bihun goreng ala korea), dan pajeon (dadar sayur ala korea). 

All You Can Eat U.S Beef

 Jam buka : 18.00 - 23.00

Meski tidak ber-AC, Manse selalu ramai dikunjungi para penggila kuliner. Restonya berada di area yang terbuka, sehingga kamu tidak usah cemas asapnya akan menempel di baju. Restoran ini menawarkan beberapa jenis daging  U.S Beef yang bisa diambil sepuasnya. Dagingnya sengaja disajikan tak berbumbu, supaya tamu resto bisa meracik sendiri bumbunya sesuai selera. Selain sapi, ada pula ayam dengan pilihan berbumbu dan plain. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp99.000 ++ / sampai Rp. 129.00++/orang.

All You Can Eat Shabu-Shabu

Jam buka : 11.00 - 23.00

Yang ini usianya paling muda di antara yang lain. Muncul awal Oktober 2019, tapi namanya langsung melejit dan serentak membuka 17 outlet di Jabodetabek. Kitamura merupakan restoran shabu-shabu ala Jepang di mana kamu bisa menyantap shabu-shabu sepuasnya selama 90 menit, dengan dua pilihan menu yang berbeda.

Restoran ini menawarkan menu seharga Rp 99.000++ yang terdiri dari dua pilihan daging yakni Australian Beef dan US Prime Beef. Ada pula Yokozuna dengan harga Rp129.000++, yang menyajikan daging wagyu. Belum lagi menu sayur dan kuahnya; nikmat!

All You Can Eat Serba 99!

Jam buka : 11.00 - 23.00

Meskipun baru punya 2 cabang di Bintaro dan Bekasi, tapi resto satu ini memang wajib dicoba. Resto all you can eat ini hadir dengan konsep serba 99. Harga Rp 99.000, waktu 99 menit untuk bersantap, dan tersedia 9 jenis saus untuk mengolah daging. Berbagai irisan daging premium segar bisa kamu panggang sendiri. Harga bersantap tersebut sudah termasuk sayuran, ayam, tom yum, nasi, dan minuman. 

Kalau suka seafood olahan, Grilll 99 juga menyediakannya. Khusus untuk saus, 9 jenis saus yang tersedia adalah teriyaki, bulgogi, black pepper, balado, sesame, mushroom, rendang, gochujang, sweet sesame, taichan, cabai-cabaian, dan BBQ.

Waspada saat makan

Makan all you can eat Korean dan Japanese biasanya seru karena kita sebagai pengunjung langsung mengolah sendiri daging sajiannya. Tapi, artinya kamu juga harus hati-hati, karena panggangan dan pot tempat kuahnya panas. Ceroboh sedikit saja, pergelangan atau telapak tangan berpotensi luka bakar. Tapi jangan sampai ancaman tersebut bikin kamu mundur dari kenikmatan resto all you can eat murmer. Menurut Dr. Nicole P. Bernal, ahli bedah luka bakar di UCI Regional Burn

Center, biasanya luka bakar ringan bisa diatasi dengan pengobatan rumah. Setelah terkena benda panas, segera basuh dengan air dingin atau air yang mengalir selama 5-10 menit, hingga nyerinya mereda. Setelah itu langsung obati dengan antiseptik. Rawat lukanya hingga kering dan benar-benar sembuh. Bagaimana dengan bekas lukanya? Bisa bikin tidak percaya diri kalau didiamkan begitu saja. Biar #JanganSetengahSetengah , serahkan perawatan bekas lukamu pada yang terpercaya seperti Dermatix® Ultra varian 5gr untuk bekas luka yang tergolong ringan . Caranya sama sekali tidak susah. Selama minimal 8 minggu, aplikasikan gel tersebut 2 kali sehari pada area bekas luka. Untuk hasil yang optimal, gunakan gel tipis-tipis seukuran sebutir jagung.

Gel Dermatix® Ultra tak berwarna dan nyaman di kulit. Gel topikal ini hadir dengan kandungan CPX technology dan vitamin C Ester, manfaat Dermatix® Ultra memang sangat membantu untuk m emudarkan dan meratakan bekas luka menonjol hingga 80% setelah pemakaian teratur. Praktis sekali, bukan? Kalau ada bekas luka, selalu rawat sebelum terlambat ya! Semoga bermanfaat. 

Tags : new start KenaliBekasLukamu dermatix ultra

Posted on, 24.01.2020