Wajib Coba, Rekomendasi Resto untuk Healthy Eating

Buatmu yang baru memulai menjaga pola makan sehat, mungkin cenderung lebih picky dalam mencari tempat makan. Beruntung, saat ini semakin banyak kafe maupun restauran yang mulai mengikuti trend healthy living. Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari makanan serba organik, menu bebas MSG, sampai menu khusus vegetarian.

Coba saja datang ke restoran berikut, selain punya banyak menu diet yang rendah lemak, hidangannya juga menggugah selera. Bonusnya, tampilan restoran ini juga menarik untuk diabadikan di feed Instagram kamu! Dimana saja tempatnya?

Burgreens

Jl. Wijaya II No. 73, Dharmawangsa, Jakarta

Kisaran harga : Rp 150.000 / orang

Burger seringkali dianggap sebagai junk food karena tingginya kadar lemak dan kolesterol di dalam hidangan tersebut. Berbanding terbalik dengan kebanyakan resto burger lainnya, Burgreens menyajikan berbagai hidangan burger sehat yang bisa kamu santap, tanpa rasa bersalah.

Coba saja menu Big Max. Hidangan burger kreasi Chef Max Mandias ini menggunakan protein nabati sebagai pengganti daging. Dua lapis tebal protein tersebut diberi saus homemade raw vegan mayo, ditutup dengan roti yang terbuat dari wholewheat, serta dihidangkan dengan chips dan vegan cream cheese! Super lezat, dan pastinya sehat. Bosan dengan burger? Ada banyak menu lain yang bisa dicoba, mulai dari rendang vegan, smoothie bowl, hingga kudapan seperti cookies. Buatmu yang sedang diet, pada tiap menu terdapat informasi kalori yang disajikan per porsi makanan. Benar-benar helpful!

Beets and Bouts

Fairground SCBD Sudirman Lot. 14, Senayan – Jakarta Selatan

Kisaran harga: Rp 100.000 - 150.000 / orang

Begitu masuk ke areanya, kamu langsung merasakan kesan tropis yang sangat kental dari layout, desain, dan dekorasi yang banyak dihiasi tanaman hijau di sekelilingnya. Resto yang satu ini tidak kalah spesial, karena menawarkan menu yang sehat sekaligus menyegarkan. Menu yang paling populer dan spesial dari restoran ini ialah smoothie. Jangan lupa juga untuk mencicipi menu andalan lainnya di sini, yaitu Foxy Red, Midnight Blue,dan Go Go Green.

Warung Bumi

Imogiri Mangunan Km. 3, Desa Giriloyo, Imogiri, Bantul

Kisaran harga: Rp 100.000/ orang

Lokasi ini makin populer karena mantan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, pernah bersantap di sini. Untuk sajiannya,  Warung Bumi hanya memakai bahan baku organik lokal seperti sayuran musiman dari kebun lokal. Bahan makanannya lalu diolah secara alami dengan minyak kelapa, tanpa penyedap rasa. Menu favorit di sini adalah Mie Lethek dan Nasi Goreng Kecombrang yang sangat lezat.

D'Natural

Jl. Dr. Soetomo no.75, Surabaya

Kisaran harga: Rp 100.000 / orang

Yang satu ini disebut-sebut sebagai restoran pertama di Surabaya yang hadir dengan menu masakan organik. Beberapa menu yang bisa dinikmati adalah nasi goreng beras hitam, laksa, ikan dory saus lemon, dan mie tanpa kandungan gluten. Selain itu minuman organik yang ditawarkan juga cukup beragam,  seperti jus rumput gandum (wheat grass), es cincau, hingga teh herbal.

Selain baik untuk kesehatan tubuh, mengonsumsi makanan sehat juga terbukti baik untuk keindahan kulitmu lho! Makanan yang minim minyak dan berserat tinggi dapat membuat kulitmu senantiasa terjaga kelembabannya dan lebih bercahaya.

Namun ada beberapa masalah kulit yang tidak bisa diatasi hanya dengan makan makanan sehat, seperti bekas luka pada kulit. Nah, untuk urusan bekas luka, perawatannya #JanganSetengahSetengah. Aplikasikan Dermatix® Ultra segera setelah luka kering agar bekas luka dapat langsung teratasi. Gel ini diperkaya dengan inovasi CPX technology dan vitamin C Ester. Kombinasi keduanya akan membantu melindungi kulit dari UVA dan UVB, serta membantu memudarkan dan meratakan bekas luka menonjol.

Selagi bekerja, Dermatix® Ultra juga membantu menjaga kelembaban kulit yang sensitif di area bekas luka. Termasuk memberikan perlindungan terhadap gangguan kimia, fisik maupun mikrobial di area luka. Proses pembentukan kolagen dan perbaikan bekas luka pun semakin berjalan lancar, terlebih setelah pemakaian rutin selama minimal 8 minggu.

Kalau sudah sehat dan terawat, kegiatan apapun pasti akan bisa kamu lalui dengan percaya diri. Semoga bermanfaat ya, Ladies

Tags : What To Love in 2019 February KenaliBekasLukamu dermatix

Posted on, 02.05.2019