Trik Fashion Mudah untuk Jadikan Tubuh Lebih Jenjang

Tampak jenjang tentu jadi impian setiap perempuan. Walau hak tinggi bisa diandalkan, namun lebih mudah untuk menyiasatinya dengan mengandalkan fashion item yang kita miliki. Nah berikut ini, akan diberikan beberapa pilihan yang dapat menunjang gayamu agar terlihat lebih tinggi dan proporsional. Yuk, disimak!

1. Gunakan busana satu warna

Ya, busana monokrom secara otomatis akan menciptakan efek tubuh yang lebih jenjang. Bahkan dengan memilih warna gelap seperti hitam, selain memberikan ilusi tubuh yang tinggi, kamu juga dapat terlihat lebih langsing. Yay!

2. Pilih motif vertikal

Motif garis vertikal akan menambah kesan tinggi pada penampilanmu. Dengan garis vertikal, siluet tubuh akan tampak lebih jelas, tanpa adanya potongan yang mendistraksi postur tubuh. Jadi kini, mulailah mengoleksi pakaian motif vertikal dalam lemarimu, ya!

3. Celana palazo

Ya, celana palazo alias celana yang memiliki potongan longgar juga mampu memberikan efek semampai. Potongan pola pada celana longgar akan memberikan ilusi nyata, yang menciptakan tubuh terlihat lebih tinggi.

4. Sepatu berwarna kulit

Sepatu nude atau yang berwarna kulit ternyata banyak direkomendasikan para fashion designer, untuk memberikan efek tubuh dan kaki yang lebih panjang. Warna kulit tak akan mendominasi tampilan, sehingga akan memberikan efek kaki yang jenjang dan cantik dengan kesan natural.

5. Potongan leher V

Pakaian dengan Leher berpotongan V juga termasuk sebagai salah satu fashion item yang bisa membantumu terlihat lebih tinggi. Kerah V memberikan efek leher yang lebih jenjang dan terbuka. Apabila dipadukan dengan outfit berwarna nude, dijamin akan memberikan ilusi semampai.

Walaupun banyak solusi untuk menjadikan tampilan lebih jenjang dengan memanfaatkan outfit,sebagian dari kalian masih mengurungkan niat untuk melakukannya. Hal tersebut bisa dikarenakan beragam hal, mulai dari rasa tidak nyaman, atau bahkan malu karena adanya bekas luka yang bisa terlihat.

Untuk masalah bekas luka, kamu tidak perlu merasa khawatir. Coba deh gunakan Dermatix® Ultra. Gel topikal ini bekerja baik untuk membantu memudarkan dan meratakan bekas luka menonjol. Dermatix® Ultra mengandung vitamin C Ester dengan formula CPX technology, yang bisa membantu proses perawatan bekas luka secara optimal, termasuk membantu melindunginya dari risiko hiperpigmentasi akibat radiasi UVA dan UVB.

Aplikasikan Dermatix® Ultra secara rutin, 2 kali sehari selama minimal 8 minggu. Perlahan namun pasti, kamu bisa melihat sendiri perubahannya. Mau pakai outfit apapun, dijamin lebih percaya diri kalau kulitmu sehat terawat. Setuju, Ladies?

Tags : What To Love in 2019 February KenaliBekasLukamu dermatix

Posted on, 17.06.2019