Tren Kecantikan yang akan Booming di Tahun 2020

Memasuki tahun 2020, tentu banyak resolusi yang kamu buat untuk jadi panduan dalam menjalani kehidupan yang lebih baik di tahun yang baru. Salah satunya ialah soal penampilan; bagaimana kita bisa upgrade penampilan kita supaya bisa selalu ready tiap saat. Di awal tahun 2020, sejumlah tren kecantikan bisa dijadikan inspirasi lho. Beberapa tentu bukanlah hal yang asing, namun tak sedikit pula tren baru yang sayang jika terlewatkan begitu saja. Penasaran ada apa saja?

Kuku

Untuk kuku, di tahun 2020 tren snakeskin disinyalir akan digilai nih terinspirasi dari industri fashion. Tekstur unik bersisik yang eksotis memang jadi sangat chic saat diaplikasikan pada kuku.  Tanpa perlu ke salon, kamu bisa membuatnya dengan bantuan sponge untuk mendapatkan tekstur sisik yang tampak nyata.

 Kulit

Untuk perawatan kulit, tren yang akan mendominasi terletak pada sejumlah kandungan skincare yang jadi semakin populer dan nantinya akan sering ditemukan. Contohnya ialah seperti niacinamide yang berjaya karena ampuh untuk atasi pigmentasi, meminimalisir kerutan dan garis halus, serta melindungi kulit stres akibat pengaruh lingkungan. Kandungan lain yang juga akan eksis di tahun 2020 adalah elixir, yang mampu menjadikan kompleksi kulit semakin optimal.

 Rambut

Beralih ke gaya rambut, tren tahun 90-an akan kembali hadir di 2020 dengan potongan rambut pendek disertai aksen poni yang membingkai wajah. Ada juga potongan long bob yang tetap eksis dan jadi pilihan aman untuk kamu yang butuh tampilan beda, tanpa terlalu mengekspos kontur wajah. Jika ingin perubahan ekstrim, bisa mempertimbangkan warna rambut seperti nuansa copper dan auburn agar terlihat lebih berdimensi. Selain itu, teknik balayage dengan semburat warna emas juga banyak direkomendasikan untuk tren rambut di 2020.

Makeup

Untuk makeup, di tahun 2020, kamu akan ditantang untuk semakin berani mengekspresikan diri. Cobalah bermain dengan warna eyeshadow yang dominan seperti biru neon, lalu seimbangkan dengan lipstick nuansa nude. Atau justru sebaliknya, kamu bisa fokus pada permainan warna bibir dengan statement colour, seperti pink hingga plum.

Tahun baru, tren baru, dan tentunya satu yang tak boleh terlupakan agar kamu bisa semakin percaya diri adalah dengan kulit yang terbebas dari bekas luka. Di era yang serba modern ini, bukan saatnya untuk mengatasi bekas luka dengan mitos yang tak valid. Agar bekas luka bisa teratasi dengan sempurna, maka perawatannya harus dilakukan secara tepat. Rawat sebelum terlambat, segera setelah lukanya sudah kering dan sembuh.

Dermatix Ultra bisa dijadikan solusi untuk bantu mengatasi bekas luka agar memudar dan mampu mengembalikan rasa percaya dirimu. Mengandung formula CPX technology dan vitamin C Ester, gel ini terbukti secara klinis mampu memudarkan hingga 80% setelah penggunaan teratur.

Kegunaan Dermatix® Ultra   ini bisa kamu rasakan lewat beberapa variannya. Varian 5 gr cocok untuk perawatan bekas luka ringan, sedangkan varian 9 gr pas untuk merawat bekas luka sedang dengan waktu perawatan yang membutuhkan setidaknya 2 bulan.

 Cara pemakaian Dermatix® Ultra   pun tergolong praktis. Hanya satu kali usap seukuran sebutir biji jagung, untuk bekas luka sepanjang 15 cm. Oleskan pada bekas luka 2 kali sehari selama setidaknya 8 minggu, untuk hasil terbaik. Perlahan namun pasti, bekas luka membandel akan terpudarkan. Semoga bermanfaat!

Tags : January Resolution KenaliBekasLukamu

Posted on, 04.02.2020