Tips Mencegah Wajah Terlihat Letih Saat Ramadan

5L alias lelah, lesu, letih, lemah dan lunglai saat berpuasa sering dialami oleh sebagian orang. Walaupun begitu, berpuasa bukanlah halangan bagimu untuk tetap aktif dalam beraktivitas. Jika tak ingin wajahmu terlihat letih saat Ramadan, cobalah untuk mengikuti tips-tips berikut ini supaya wajahmu tetap terlihat segar. Yuk, disimak Ladies!

1. Gunakan Face Mist

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menyemprotkan face mist ke wajahmu secara teratur. Jika kamu merasa wajahmu sudah mulai terlihat letih bahkan kusam, segeralah semprotkan face mist ke wajahmu. Selain untuk melembapkan kulit, face mist juga berfungsi untuk mengenyalkan dan mencerahkan wajahmu sehingga tidak terlihat letih.

2. Bye-Bye Kantung Mata

Kurang tidur saat bulan Ramadan memang biasa dialami oleh siapapun yang sedang berpuasa. Banyaknya aktivitas di siang hari pun membuat tubuh dan wajah menjadi mudah lelah. Hal yang paling terlihat berbeda saat kamu mengalami kurang tidur adalah munculnya kantung mata. But, don’t worry Ladies! Cobalah untuk mengompres bagian kantung matamu dengan kantung teh yang basah atau es batu. Cara ini dinilai bisa membuatmu terbebas dari kantung mata lho!

3. Sunscreen is a must!

Cuaca saat ini tidak bisa diprediksi, Ladies. So, selalu gunakan sunscreen saat kamu bepergian supaya kulit wajahmu tetap terlindungi dari sinar matahari. Selain membuat kulit wajah terlihat kusam, paparan sinar matahari juga bisa membuat wajahmu terlihat sangat letih. Yuk, jaga kulitmu dari paparran sinar UV!

4. Facial Wash

Cara terakhir adalah cara yang paling mainstream dilakukan oleh kebanyakan orang. Mencuci wajah menjadi hal yang paling banyak dilakukan untuk mengatasi wajah yang letih dan kusam. Tak heran banyak orang selalu membawa sabun pencuci muka favorit ke manapun mereka pergi untuk mengembalikan kesegaran wajah saat sudah mulai telihat letih dan kusam.

Hal-hal di atas bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah wajah yang letih dan kusam, untuk urusan bekas luka Dermatix solusinya! Kandungan formula CPX Technology dan Vitamin C Ester pada Dermatix teruji secara klinis mampu meratakan, menghaluskan dan menyamarkan bekas luka bakar, gores, operasi hingga digigit serangga yang berusia kurang dari 2 tahun. Dapatkan Dermatix segera di bit.ly/WhereToBuyDermatix  dan lihat cara pakainya di bit.ly/HowToApplyDermatix ! 

Posted on, 14.06.2017