Perawatan Bekas Luka Harus Sampai Tuntas, Jangan setengah-setengah!

Piknik bersama keluarga atau teman bisa jadi pilihan seru untuk menghabiskan weekend mu. Jangan lupa juga menyiapkan bekal makanan untuk dibawa saat piknik nanti. Roti sandwich dan daging asap bisa jadi pilihan sedap dan praktis untuk dimasak.

Tetapi, bagaimana jika panggangan panas saat membuat daging asap tidak sengaja melukai kulit tanganmu dan mengakibatkan bekas luka bakar? Walaupun hasilnya dapat membuat kulit menjadi menonjol dan berwarna lebih gelap dari area kulit lainnya, jangan buru-buru panik dan terlanjur tidak pede! Kamu hanya perlu merawat bekas luka bakarmu dengan produk yang tepat, yaitu DERMATIX ULTRA.

Formula CPX Technology pada Dermatix dapat membantu meratakan, menyamarkan dan menghaluskan bekas luka menonjol bahkan sampai 80%. Ditambah lagi kandungan Vitamin C Ester dapat melindungi kulit dari UVA & UVB serta menyamarkan hiperpigmentasi.

Namun kamu juga perlu tahu, jika luka dan bekas luka itu adalah proses berkelanjutan ya. Jadi pastikan mengobati lukamu terlebih dahulu menggunakan obat luka. Setelah sembuh lakukan perawatan bekas luka tersebut menggunakan Dermatix Ultra. Ingat Ladies, Perawatan luka JANGAN SETENGAH-SETENGAH tuntaskan permasalahan lukamu hanya dengan Dermatix Ultra.


Posted on, 19.12.2017