Pelihara Binatang Peliharaan Sesuai Zodiakmu, Ini Caranya!

Tertarik untuk memiliki binatang peliharaan? Menurut salah satu hasil penelitian yang dilakukan oleh tim State University of New York pada tahun 2002, berinteraksi dengan binatang peliharaan memiliki tingkat kesuksesan yang tinggi dalam menekan kadar stres seseorang. Bahkan pada komponen uji tertentu, hasil interaksi dengan peliharaan bisa lebih baik lho dibandingkan dengan interaksi bersama pasangan bahkan keluarga!

Memilih binatang peliharaan pun tak dapat dilakukan sembarangan. Semakin klop dengan dirimu, semakin baik pula hubungan kalian. Salah satu cara jitu untuk mengetahui binatang apa yang cocok untuk kamu pelihara ialah melalui zodiak. Penasaran?

Aries

Perempuan Aries biasanya energik dan suka berpetualang, sehingga dibutuhkan partner tepat untuk mengimbangi energinya. Paling cocok kalau memiliki anjing yang juga lincah, seperti jenis Shih-Tzu misalnya. Anjing berbulu indah ini memiliki sifat lincah, pintar, dan kestabilan emosi yang tergolong baik.

Taurus

Karakter Taurus yang rileks dan tidak suka terburu-buru pastinya akan cocok dengan binatang peliharaan seperti kucing Persia. Selepas bekerja, kamu bisa bersantai sambil mengelus-elus bulu kucing Persia kesayanganmu, yang pastinya akan membuat binatang tersebut pun merasa disayang. Namun jangan lupa untuk berkomitmen ya dengan binatang yang satu ini, sebab perawatannya tergolong membutuhkan waktu dan perhatian yang ekstra!

Gemini

Umumnya Gemini cenderung sangat komunikatif dan suka bercerita. Karena itu, memeliharta burung bisa jadi pilihan yang tepat. Bisa burung yang hobi berkicau, atau bahkan burung yang bisa menirukan bunyi seperti beo dan nuri. Mendengar keramaian yang dimunculkan oleh burung peliharaan di rumah dapat membuat mood Gemini jadi lebih terjaga.

Cancer

Masalah safety biasanya jadi perhatian utama Cancerian. Terkait binatang peliharaan, cobalah melihat-lihat opsi anjing penjaga. Beberapa ras anjing penjaga yang sudah sering dijadikan peliharaan ialah rotweiller, dan german shepherd. Walaupun gonggongannya mengagetkan, namun keduanya adalah anjing yang aman dan menyenangkan untuk diajak bermain.

Leo

Penampilan adalah hal utama bagi Leo. Itu sebabnya binatang peliharaan yang dipilih juga harus yang punya tampilan cantik dan suka di-grooming. Untuk penyuka anjing, kamu bisa memilih Collie atau Chihuahua yang punya bulu bagus dan menggemaskan. Mau binatang lain? Cobalah kucing Persia Himalaya sebagai alternatif.

Libra

Ikan yang tenang dan memiliki gerakan khas yang indah sepatutnya mampu menenangkan suasana hati seorang Libra yang cenderung pemikir. Adanya ikan hias seperti ikan mas koki di rumah akan menambah keindahan ruangan, serta menjadi alternatif pelarian di tengah padatnya rutinitas bagi si Libra.

Scorpio

Kepribadian Scorpio yang unik dan ekstrim, membuat binatang eksotis cocok jadi peliharaannya. Ditambah sifatnya yang independen namun setia, akan membuat Scorpio sangat mencintai binatang peliharaannya. Pilihannya beragam, mulai dari ular, tarantula, sampai sugar glider.

Sagitarius

Wanita Sagitarius itu paling tidak bisa diam. Kesukaannya adalah bepergian dan menjelajah tempat baru. Tidak heran kalau binatang yang mandiri paling cocok jadi pilihan mereka, contohnya seperti membiakan semut.

Capricorn 

Karakter Capricorn biasanya sangat bertanggung jawab, yang berarti dirinya dapat menangani hewan peliharaan yang perlu perhatian spesial, seperti kelinci Anggora. Meski tidak bersuara dan jinak, kelinci, terutama yang berbulu seperti jenis Anggora wajib diperhatikan sekali kebersihannya. Sebab selain rawan saling menulari penyakit antar kelinci, kulit kelinci yang lembap juga bisa menularkan penyakit kulit ke manusia.

Aquarius

Kamu yang berzodiak Aquarius bisa memilih binatang kecil yang minim kontak fisik, seperti burung misalnya. Bisa pilih love bird yang colorful, dengan corak memikat. Selain menghias rumah, kicauannya juga bisa menghibur.

Jika sudah tahu apa binatang peliharaan yang kamu mau, jangan lupa untuk terus beradaptasi dengan perilakunya ya. Sempatkanlah diri untuk bermain-main dengan binatang peliharaan; bersihkanlah kandangnya sesekali. Meski harus tetap berhati-hati, pada dasarnya bermain dengan binatang peliharaan sangatlah fun dan menenangkan kok.

Apabila sewaktu-waktu kamu terluka karena cakaran binatang peliharaanmu atau terkena kawat saat membersihkan kandangnya, tak perlu panik. Segera lakukan pertolongan pertama. Jika sudah mengering, #JanganSetengahSetengah dan rawat juga bekas lukanya. Tak mau 'kan kondisi kulitmu yang mulus jadi terganggu karena adanya bekas luka yang menghantuimu?

Untuk itu, cobalah aplikasikan Dermatix® Ultra 2 kali sehari, selama minimal 8 minggu. Gel topikal ini memang sudah terbukti secara klinis untuk memudarkan dan meratakan bekas luka, mulai dari bekas luka operasi yang menonjol hingga bekas luka yang biasa kita dapatkan dari kecelakaan kecil sehari-hari. Mudah dan praktis digunakan, Dermatix® Ultra juga tak lengket maupun berbekas. Kamu tetap bisa menggunakan riasan seperti biasa meskipun sebelumnya menggunakan gel ini. Benar-benar solutif, ya?Jadi jangan setengah-setengah saat memilih produk bekas luka, langsung pilih yang teruji klinis dan mampu pudarkan bekas luka secara maksimal. Kini kamu bisa leluasa berdekatan dengan binatang kesayangan di rumah!

Tags : Pets zodiak bekas luka dermatix #JanganSetengahSetengah #PahamiSolusinya

Posted on, 09.10.2018