Menuju 2019, Gak Ada Salahnya untuk Mencoba Baju Model Cut Out!

Tren di dunia mode datang silih berganti; selalu ada hal baru dan menarik yang bisa kamu coba. Salah satu yang tengah digandrungi ialah model atasan berjenis cut out. Model ini terbilang unik karena menggunakan detail sobekan atau lobang pada baju, untuk memperlihatkan lebih banyak bagian kulit tubuhmu. Seru ya, idenya? Yuk ikuti cara berikut untuk mendapatkan tampilan cut out top terbaikmu!

Seimbangkan tiap detil

Ilmu pasti di dalam dunia mode yang sangat dinamis adalah keseimbangan. Apabila atasan cut out-mu sudah memperlihatkan detil 'robekan', maka sebaiknya padukan atasan ini dengan celana yang lebih simpel.

Hindari memadukan atasan cut out dengan bawahan ripped jeans atau celana micro-mini, yang dapat membuatmu terlihat 'penuh'. Lebih baik cari bawahan yang lebih sederhana namun tetap unik, seperti bawahan model wide leg atau jodphur misalnya.

Perlihatkan bagian tubuh yang paling kamu banggakan 

Bingung pilih detil atasan cut out ? Agar penampilanmu makin stunning, pilih potongan di bagian tubuh kamu yang kamu anggap sebagai 'kekuatan'. Misalnya di area bahu kamu atau perut. Yang menyenangkan dari adanya detil cut out adalah ilusi langsing yang diberikan karena siluet potongannya. Sebab, menunjukkan sedikit bagian kulit tubuh bisa mengalihkan perhatian orang dari kelebihan bobot di bagian tubuh yang lain.

Kulit harus lembab

Supaya lebih percaya diri dengan model ini, pastikan kulit tubuhmu dalam kondisi yang prima. Aplikasikan losion dan tabir surya untuk menjaga kelembabannya. Jangan lupa juga untuk rutin meminum air putih, agar kulitmu tak nampak kering bersisik akibat dehidrasi.

Bebaskan diri dari bekas luka mengganggu

Selain lembab, penting juga untuk memiliki kulit yang bebas dari bekas luka mengganggu. Tak mau 'kan, ada bekas luka terlihat mengintip di detil cut out yang kamu kenakan? Untuk memudarkannya, kamu bisa menggunakan Dermatix® Ultra.

Dermatix® Ultra mengandung formula CPX technology dan vitamin C Ester yang terbukti secara klinis dalam membantu memudarkan bekas luka hingga 80%. Baik itu bekas luka bakar, bekas luka pasca operasi, dan bekas luka menonjol dan menghitam lainnya bisa diatasi lewat pemakaian yang rutin. Terasa lembut dan ringan pada kulit, gel Dermatix® Ultra ini tidak terasa lengket saat diaplikasikan. Tapi jangan lupa, pastikan terlebih dahulu lukamu sudah benar-benar mengering sebelum merawat bekas lukanya.

Jangan setengah-setengah saat memilih produk bekas luka, langsung pilih yang teruji klinis dan mampu pudarkan bekas luka secara maksimal. Sudah siap tampil cantik dengan cut out top dong ladies? 

Tags : Try New Things Pahami Solusinya dermatix #JanganSetengahSetengah Desember

Posted on, 04.01.2019