Manfaat Minyak Wijen Bagi Wajah

Ladies, bagimu yang memiliki hobi memasak pasti sudah tidak asing lagi dengan minyak wijen. Ya, minyak satu ini memang menjadi satu bumbu masak yang populer untuk menyempurnakan rasa makanan. Namun, tahukah kamu bahwa minyak wijen juga memiliki manfaat lain selain untuk memasak? Ternyata, minyak wijen berkhasiat untuk kecantikan dan kesehatan kulit lho. Penasaran? Yuk, baca baik-baik ya!

Menyegarkan Kulit

Manfaat pertama minyak wijen bagi kulit adalah untuk menyegarkannya. Ketika matahari sedang terik dan kamu merasakan panas yang luar biasa, minyak wijen bisa menjadi salah satu alternatif untuk menyegarkan kulitmu, khususnya bagian wajah. Bagaimanakah caranya? Pertama bersihkan wajah terlebih dahulu dengan air bersih kemudian keringkan. Lalu oleskan minyak wijen ke bagiaan permukaan wajah secukupnya dengan menggunakan kapas. Satu yang perlu kamu ingat, jangan mengoleskan minyak wijen terlalu banyak ya, cukup beberapa tetes saja. Maka, wajahmu pun akan terasa lebih segar seketika.

Memberikan Efek Kenyal Pada Kulit

Selain menyegarkan kulit, khasiat lain minyak wijen adalah bisa memberikan efek kenyal pada kulit. Kandungan Vitamin A, E dan K yang ada di dalamnya adalah unsur-unsur yang dapat menutrisi kulit sehingga membuat kulit terutama wajah menjadi lebih kenyal. Jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang lebih kenyal, cobalah untuk mengoleskan minyak wijen secara teratur pada pagi dan malam hari.

Namun, sayangnya minyak wijen tidak memiliki satu khasiat penting bagi kulit, yaitu menyamarkan bekas luka. Nah, untuk urusan perawatan bekas luka kamu tidak perlu khawatir. Dermatix Ultra selalu siap siaga untuk membantu meratakan, menghaluskan dan menyamarkan bekas luka yang berusia kurang dari 2 tahun. Kamu hanya perlu mengaplikasikan Dermatix secara teratur 2 kali sehari dan lihat perubahannya setelah minimal 8 minggu pemakaian. Info lebih lanjut kunjungi bit.ly/AboutDermatix. Good bye scars! 

Posted on, 05.07.2017