Lepaskan Penat dengan Camping di Alam Terbuka

Melakukan staycation mungkin sudah menjadi hal lumrah yang dilakukan para kaum urban untuk melepas penat. Namun jika kamu punya waktu lebih, tak ada salahnya sesekali mencoba camping bersama sahabat di alam terbuka. Seperti yang kita ketahui, camping di alam terbuka mampu merelaksasi pikiran yang penat. Tanaman hijau serta udara segar dapat mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran.

Sebenarnya banyak opsi untuk melepas stres, mulai dari mengunjungi pegunungan, pantai, hingga wisata belanja yang pasti akan sangat menyenangkan. Namun buatlah momen relaksasi jadi lebih berkesan dengan petualangan seru sambil camping di alam terbuka.

Untuk camping di alam terbuka, banyak hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu agar kegiatan seru ini menjadi berkesan dan berjalan sesuai rencana. Pastikan terlebih dahulu lokasi yang akan kamu jadikan tempat camping. Jika tak ingin jauh-jauh, daerah Jawa Barat memiliki beragam lokasi camping yang bisa kamu nikmati. Dengan mengetahui medan, maka kamu pun bisa membawa perlengkapan sesuai dengan kebutuhan.

Jangan lupa untuk selalu cek kondisi perlengkapan yang akan kamu bawa. Jangan sampai, saat mau digunakan, perlengkapan tersebut ternyata rusak dan tak berfungsi. Selain perlengkapan camping, kamu juga harus membawa logistik untuk dikonsumsi selama camping. Pilih makanan yang mudah dimasak namun tetap memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh. Selain itu, membawa wadah air minum seperti termos juga merupakan hal penting yang harus diingat saat hendak camping. Tak lupa untuk selalu memproteksi diri dengan membawa pisau lipat yang memiliki ragam fungsi 

Saat camping di alam terbuka, tak menutup kemungkinan bila beberapa insiden kecil membuat kulitmu terluka. Dari mulai goresan tumbuhan liar, hingga luka karena tergelincir pada pijakan yang licin, semuanya dapat meninggalkan bekas luka yang sulit hilang pada kulitmu.

Namun, jangan sampai kekhawatiranmu akan bekas luka menghalangimu untuk bergerak bebas di alam terbuka. Untuk bekas luka, kamu bisa percayakan pada Dermatix Ultra. Ampuh memudarkan bekas luka, Dermatix Ultra juga memiliki formula terdepan yaitu CPX technology dan vitamin C Ester yang terbukti secara klinis mampu memudarkan bekas luka hingga 80%. Selain itu, Dermatix Ultra juga terasa lembut dan ringan pada kulit. Tidak perlu dipijat, cepat kering dan pemakai dapat tetap menggunakan kosmetik diatasnya.

Penggunaan Dermatix Ultra secara rutin memang tak dapat menghilangkan bekas luka secara tuntas. Tapi, mampu memudarkan tampilan bekas luka hingga 80%. Untuk hasil optimal, kamu harus menggunakannya secara teratur 2 kali sehari setelah mandi. Dengan Dermatix Ultra, tampilan bekas luka pun pudar dan kamu tetap bisa percaya diri.

Selamat liburan di alam lepas, ya… :) 

Posted on, 06.07.2018