Ingin Kulit Cantik Tanpa Bekas Luka? Jangan Setengah-Setengah!

Penampilan tentunya menjadi hal yang sangat penting bagi semua orang. Mulai dari fashion hingga tampilan wajah dan kulit menjadi pusat perhatian seseorang. Tak heran banyak produk kecantikan dan kesehatan kulit yang ada di pasaran untuk dipilih sebagai perawatan terbaik bagimu. Namun, untuk memilih produk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit tentu harus sangat selektif ya, Ladies! Salah satunya dalam merawat bekas luka, jangan jadikan obat luka untuk menyamarkan bekas luka karena tentu tidak akan berhasil. Kamu perlu ingat bahwa luka dan bekas luka adalah dua hal yang berbeda dan berkesinambungan. Jika kamu memiliki luka gores, iris, bakar atau luka jahitan setelah operasi, maka obati dengan produk penyembuh luka. Ketika lukamu sudah kering, kamu harus melanjutkan perawatan bekas luka dengan produk yang tepat, yaitu DERMATIX ULTRA.

Dermatix adalah silicon gel produk perawatan bekas luka dengan formula CPX Technology yang mampu membantu meratakan, menghaluskan dan menyamarkan bekas luka hingga 80%. Menurut riset yang dilakukan oleh Home Tester Club tahun 2017, 96% konsumen puas dengan hasil kerja dari Dermatix. Tak heran Dermatix termasuk satu produk yang memiliki logo Superbrands yang membuktikan bahwa Dermatix sudah terbukti kualitasnya.

Masalah bekas luka memang bisa terjadi pada siapa saja, untuk itu pengetahuan perbedaan luka dan bekas luka sangatlah penting karena hal ini dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang bahkan hingga seumur hidupnya. Yuk, segera rawat bekas lukamu dengan cara yang tepat, karena perawatan bekas luka sama pentingnya dengan perawatan luka itu sendiri.

Ingat, JANGAN SETENGAH-SETENGAH merawat bekas luka! Segera rawat bekas luka dengan Dermatix Ultra setelah luka benar-benar sembuh dan kering. Lukanya sembuh tapi bekas lukanya menghitam? Bukan masalah lagi dong, Ladies?! Yuk, rawat bekas lukamu dengan Dermatix dan buktikan sendiri kualitasnya!

Posted on, 10.11.2017