Ide Makeup Natural Untukmu yang Berhijab










Untukmu yang berhijab, seringkali kamu dapat kehabisan ide bagaimana membuat tampilan wajah tetap 'hidup' tanpa terkesan menor. Tenang, Ladies! Ada banyak ide tampilan makeup natural, yang justru bisa memperkuat kesan beauty in simplicity darimu:

No makeup look

Gaya makeup ini nampaknya sudah jadi favorit semua perempuan, terutama mereka yang menyukai kesederhanaan. Awali dengan foundation berwarna senada kulit wajah (hindari yang lebih terang), lalu gunakan sedikit highlight di tulang pipi dan dagu supaya terlihat lebih menonjol. Untuk perona pipi kamu bisa menggunakan cream blush berwarna nude. Terakhir, pakai lip matte yang juga berwarna nude agar wajah jadi kelihatan segar.

Warm color-theme

Yuk, saatnya bereksperimen dengan highlighter di wajah. Karena kulit perempuan Indonesia umumnya berwarna sawo matang, jadi cobalah pilih warna hangat yang sesuai, misalnya seperti bronze dan sheergold. Jikalau kulitmu berwarna medium to dark, warna peach masih bisa menjadi pilihan. Supaya nampak ringan, pilih highlighter bertekstur cair atau krim, ya.

Little touch of bold color

Tak usah ragu mengaplikasikan warna lipstick merah di wajah. Apabila riasan dan pakaianmu simpel, bibir warna merah justru akan memberikan statement di wajah--terutama untuk acara malam hari. Untuk riasan lainnya, cukup gunakan warna-warna palet seperti eyeshadow warna nude, eyeliner tipis, serta sisir rapih bulu alis untuk kesan natural.

Pale lips

Yang satu ini cocok buatmu yang mau menonjolkan aksesori atau model kerudung baru. Caranya, sisir rapi alis agar terlihat lebih tebal. Lalu sapukan maskara dan eyeshadow yang lebih berwana. Biarkan bagian bibir tampil alami tanpa warna mencolok. Cukup olesi lip balm tanpa warna, agar bibir tetap lembap. Voila,kamu tetap terlihat menawan meski dengan riasan yang sederhana!

Glitter liner

Kalau memang hanya ingin mengandalkan makeup di seputar area mata, awali dengan merapihkan alis dengan bantuan brow gel. Lanjutkan dengan eyeshadow bernuansa kecoklatan, lalu tambah sedikit eyelinerwarna terang di kedua sudut mata. Untuk tahap akhir, gunakan eyeliner terang dengan efek glitter. Cara sederhana ini bikin wajah kamu jadi lebih “hidup", tanpa usaha ekstra.

Meskipun akan ditutup makeup, pastikan kulit wajahmu terbebas dari bekas luka yang mengganggu. Sebab sebenarnya, kunci dari tampilan riasan natural ialah kulit yang nampak sehat terawat! Jika kamu memiliki bekas luka menonjol dan menghitam, coba deh segera lakukan perawatan. Tidak perlu repot, cukup pakai Dermatix® Ultra yang efektif memudarkan dan menghaluskan bekas luka menghitam dan menonjol--termasuk di area wajah sekalipun.

Gel ini dilengkapi dengan vitamin C Ester dan Cyclopentasiloxane technology (CPX technology) untuk merawat bekas luka secara efektif. Gelnya pun tak lengket, mudah diratakan, dan cocok untuk semua jenis kulit. Bahkan, kamu bisa lanjut memakai makeup lho setelah gelnya kering di kulitmu. Dengan mengikuti aturan pakai, kamu akan mendapat hasil yang maksimal. Jadi #JanganSetengahSetengah saat memilih produk bekas luka, langsung pilih yang teruji klinis dan mampu membantu pudarkan bekas luka secara maksimal. 

Tags : Resolution PahamiSolusinya Januari dermatix #JanganSetengahSetengah

Posted on, 19.02.2019