Gerakan Wajah Yang Menyebabkan Garis Halus

Menjadi wanita yang ekspresif memang terkadang membuat kita terlihat lebih menarik. Selain dapat dengan mudah mengutarakan pendapat, wanita ekspresif juga cenderung disenangi oleh banyak orang.

Tetapi, kamu tahu nggak sih Ladies? Ternyata ekspresi yang berlebihan dan dilakukan secara berulang dapat menjadi pemicu munculnya kerutan dan garis halus pada wajah. Yuk ketahui gerakan wajah seperti apa yang dapat menimbulkan kerutan: 

1. Mengerutkan dahi

Ekspresi yang paling umum menyebabkan kerutan pada wajah. Biasanya ekspresi ini dilakukan tanpa kesadaran saat sedang kesal, marah ataupun bingung. Hati-hati sebab gerakan ini dapat menimbulkan garis halus diantara alis dan dahi bagian bawah (frown lines).

2. Menyipitkan mata

Untuk kamu yang memiliki masalah penglihatan, mungkin akan sering melakukan gerakan ini. Dampaknya, garis halus akan muncul diarea sekitar ujung luar mata (crow's feet)

3. Tertawa

Walaupun tertawa dapat memperbaiki mood dan ungkapan dari rasa bahagia, jika dilakukan terlalu berlebihan, gerakan ini tidak terlalu baik untuk elastisitas kulit wajah kamu. Sebab dapat menimbulkan kerutan di area sekitar bibir dan mata (nasolabial fold).

Dengan penggunaan skin care yang tepat, efek keriput karena gerakan wajah di atas dapat diminimalisir. Sama seperti bekas luka, semuanya bisa diminimalisir dengan penggunaan Dermatix Ultra. Yang terpenting adalah kenali masalah kulit dan pilihlah produk perawatan yang tepat untuk mengatasi masalah kulitmu. Have a nice day, Ladies!

Posted on, 22.01.2018