Fakta Tentang Madu Untuk Penyembuhan Luka

Terkena minyak panas saat memasak atau menyentuh knalpot saat mengendari sepeda motor dapat menyebabkan luka bakar dan bisa terjadi pada siapa saja termasuk kamu lho Ladies.  Jika sudah terkena luka bakar, pastikan kamu melakukan perawatan yang tepat untuk mempercepat penyembuhan lukanya. Salah satu bahan alami yang dapat digunakan adalah madu. Nah, kira-kira kenapa harus madu dan bagaimana cara madu bekerja untuk mempercepat penyembuhan luka bakar?

Bahas bersama yuk!

1.   Nutrisi pada madu dipercaya bisa mempercepat penyembuhan luka dengan cara mengurangi rasa sakit, mengurangi infeksi, meningkatkan kinerja sel-sel yang terlibat dalam penyembuhan luka, mengurangi nanah, serta bau tidak sedap pada luka.

2.   Madu memiliki khasiat mempercepat waktu penyembuhan bagi luka bakar derajat 1 dan 2.

3.   Madu merupakan antibiotik alami, yang secara efektif mensterilkan luka.

Itulah manfaat dari madu yang dapat membantu proses penyembuhan luka. Jika lukamu sudah sembuh dan meninggalkan bekas, rawatlah lukamu dengan Dermatix Ultra. Dengan Formula CPX Technology dan Vitamin C Ester mampu membantu meratakan, menghaluskan dan menyamarkan bekas luka akibat luka bakar, gores hingga bekas luka jahitan setelah operasi. Dermatix, pilihan terbaik perawatan bekas luka!

Posted on, 15.01.2018