Destinasi Wisata Paling Banyak Dicari di 2019

Tahun 2019 sudah berakhir, saatnya merencanakan holiday trip di tahun 2020. Tapi sebelumnya, coba deh ingat-ingat kembali destinasi wisata apa saja sih yang memorable buatmu di sepanjang 2019 kemarin? Atau simak artikel berikut yuk, yang akan memberikan rekomendasi destinasi wisata paling banyak dicari di 2019 menurut Google Trend. Siapa tahu, ada yang bisa jadi tujuanmu sekarang!

Kota Tua, Jakarta 

Siapa sangka ternyata Kota Tua yang terletak di kawasan Mangga Besar ini jadi salah satu destinasi yang banyak dicari. Apalagi semenjak Asian Games 2018, tampilan Kota Tua jadi memang berubah setelah dilakukan revitalisasi. Tiap sudutnya sangatlah cantik untuk diabadikan; belum lagi kuliner jalanan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Dieng Plateau, Wonosobo 

Dataran tinggi yang satu ini rasanya selalu banyak dikunjungi tiap tahunnya. Selain lokasinya yang masih tergolong mudah dijangkau, medannya sendiri tergolong ramah untuk dijelajahi. Sehingga, pemula sekalipun bisa menjajal kemampuan fisiknya di sini untuk hiking maupun sekedar jalan santai. Biasanya, Dieng selalu ramai dikunjungi di pertengahan tahun berkat acara Dieng Culture Festival yang ikonik dengan pelepasan lampion dan Jazz di Atas Awan itu.

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Probolinggo 

Wajar saja kalau yang satu ini tak pernah berhenti jadi favorit. Selain Gunung Bromo, ada banyak sekali lokasi wisata menarik di sekitaran taman nasional ini. Sebut saja Pasir Berbisik, Padang Rumput Savana Bromo, hingga Bukit Teletubbies yang sempat populer di media sosial. Komplit!

Nusa Penida, Bali

Bagi yang sudah sering ke Bali, alangkah baiknya untuk sedikit melipir ke Nusa Penida. Kawasan yang satu ini tergolong indah, dan sedikit lebih sepi dibandingkan dengan Bali. Buat kamu pecinta pantai, Nusa Penida juga punya hidden gems yang menarik seperti Pantai Atuh dan Pantai Suwehan. Butuh yang lebih menantang? Coba deh ke Goa Giri Putri. Seru!

Nah, beberapa rekomendasi tempat di atas bisa jadi destinasi liburanmu selanjutnya biar tak tertinggal hype. Sediakan outfit terbaikmu, dan buat perencanaan liburan dengan matang. Kalau kamu mengalami hal-hal yang tidak diinginkan saat liburan seperti terjatuh, misalnya, jangan panik. Segera lakukan pertolongan pertama pada luka; pastikan kamu selalu membawa first-aid kit di dalam tas.

Kalau lukanya sudah kering dan sembuh, #JanganSetengahSetengah dan mendiamkannya begitu saja. Rawat sebelum terlambat, biar bekas lukanya tidak mengganggu penampilanmu selamanya. Cobalah gunakan produk perawatan bekas luka seperti Dermatix Ultra . Berbentuk gel transparan, manfaat Dermatix Ultra sangatlah baik untuk membantu merawat dan memudarkan bekas luka pada kulit hingga 80% dengan penggunaan teratur.

Untuk luka ringan dan sedang seperti ketika kamu terjatuh atau terkena goresan, kamu bisa menggunakan varian 5gr atau 9gr sesuai kebutuhan. Usapkan 2 kali sehari tipis-tipis pada bekas luka yang telah dibersihkan. Ulangi selama 8 minggu pemakaian untuk melihat sendiri kegunaan Dermatix Ultra pada kulitmu. Pokoknya biarkan momen-momen indah selama liburan saja yang membekas; kalau bekas luka, harus dirawat! Semoga bermanfaat. 

Tags : new start KenaliBekasLukamu dermatix ultra

Posted on, 21.01.2020