Cerita Seleb Hollywood Soal Binatang Peliharaan Kesayangannya







Ternyata jadwal syuting yang super padat tidak menghalangi para seleb Hollywood untuk meluangkan waktunya memelihara binatang di rumah. Menjadi peliharaan selebriti terkenal, tentu saja para binatang peliharaan tersebut juga menerima perlakuan yang istimewa. Berikut ini beberapa peliharaan milik selebritis Hollywood yang sering tertangkap kamera:

Cecil The Bunny (Cara Delevinge)

Model 25 tahun ini memang terkenal sebagai penyuka binatang. Salah satu binatang peliharaannya yang paling populer dan menggemaskan adalah kelinci yang diberi nama Cecil. Keduanya dikabarkan bertemu di sebuah sesi pemotretan. Cara langsung jatuh hati dan memutuskan untuk mengadopsi binatang berbulu cantik tersebut. Uniknya di awal-awal memiliki Cecil, Cara sempat kewalahan mengurusi kelinci yang enerjik itu. Sampai-sampai, ia memutuskan untuk menyewa seorang pengasuh agar kelincinya itu tetap bisa diawasi dengan baik. Luar biasa ya, nanny for the bunny!

Meredith Grey (Taylor Swift)

Nama kucing Scottish Fold berbulu putih dengan corak abu-abu ini diambil Taylor dari nama tokoh fiktif serial televisi Grey’s Anatomy, yaitu Dr. Meredith Grey. Bisa dibilang, kucing ini mendapatkan perlakuan yang super mewah hampir setiap harinya—seperti Taylor! Ikut bepergian naik jet pribadi pemiliknya dan selalu menikmati perawatan kesehatan dengan servis terbaik ialah beberapa di antaranya.

Sang penyanyi yang satu ini pun sering terlihat berjalan-jalan sambil membawa atau menggendong kucing kesayangannya di beberapa spot wisata terkenal. Wah, sering liburan bareng nih!

Baylor (Selena Gomez)

Saat masih menjalin hubungan dengan Justin Bieber, Selena dan Justin berlibur di Kanada dan jatuh hati pada seekor anjing kecil yang baru berusia 10 minggu. Tanpa pikir panjang, mereka pun mengadopsinya dan memberikan nama Baylor. Rencananya, pasangan tersebut akan merawat sendiri anjing campuran husky itu. Namun, keduanya pun berpisah dan disebutkan kalau Baylor ikut Selena. Hingga kini, Selena masih merawat dan sering menghabiskan waktunya bersama Baylor.

Simon (Zac Efron)

Ketika Zac Efron memulai hubungan dengan Sami Miro di tahun 2014, keduanya sepakat menjalin latihan komitmen dengan mengadopsi seekor kucing Siam. Simon, begitu kucing ini diberi nama, adalah binatang ketiga sang aktor, setelah sebelumnya ia serius memelihara dua ekor anjing. Selain sering berfoto bersama peliharaannya, Zac juga sering sekali tertangkap kamera sedang berbelanja kebutuhan tiga binatang peliharaannya itu di pet shop.

Menginspirasi sekali ya, betapa para seleb Hollywood pun tergila-gila pada binatang peliharaan. Ini tidaklah mengejutkan. Menurut John Bradshaw, penulis buku The Animals Among Us: How Pets Make Us Human, sebenarnya manusia memelihara binatang itu bukanlah hanya karena perilaku mereka yang menggemaskan, tapi juga karena manusia punya naluri untuk menyayangi makhluk lain. Saking sayangnya, urusan kena cakar, gigit, atau luka karena keasyikan main sama mereka sering tidak kita permasalahkan. Toh, lukanya bisa kita obati. Namun, bagaimana dengan bekas lukanya yang membuat kita tidak percaya diri?

Saatnya kamu kenalan sama Dermatix Ultra. Produk satu ini telah teruji klinis mampu membantu memudarkan bekas luka. Mau tahu cara pakainya? Cukup oleskan gel Dermatix Ultra tipis-tipis pada area bekas luka. Tunggu sekitar 1-2 menit hingga mengering, sebelum memakai baju atau makeup.

Manfaatnya bisa kamu rasakan lewat pemakaian yang intens, setidaknya dalam jangka 8 minggu. Seperti yang disampaikan oleh Mustika, seorang karyawati yang punya bekas luka akibat cakaran kucingnya kala mereka bermain bersama. "Saya langsung mengoleskan Dermatix Ultra setelah luka di lengan saya kering. Bekas kehitamannya mulai memudar setelah beberapa kali pakai. Tapi tentu saya tidak berhenti sampai di situ. Saya tetap lanjutkan pemakaian teratur 2 kali sehari selama 8 minggu. Hasilnya, saya puas sekali. Bekasnya pudar, saya makin pede, dan sama sekali tidak khawatir untuk bermain sama kucing saya."

Urusan bekas luka, serahkan saja pada Dermatix Ultra. Saatnya memilih binatang peliharaan favorit untuk menemani kamu di rumah!

Tags : Pets bekas luka dermatix #JanganSetengahSetengah #KetahuiCaranya

Posted on, 25.10.2018