Cara Mencerahkan Bekas Luka di Kulit

Ladies, terkadang bekas luka yang sudah cukup lama di kulit, akan menebal dan berwarna gelap. Tentunya, hal tersebut akan menganggu penampilan Anda di berbagai kesempatan apa pun. Bukan tidak mungkin, Anda telah melakukan beragam cara demi menutupi bekas luka tersebut. Namun, tentu bekas luka apa pun yang berada di bagian tubuh, sebaiknya Anda pudarkan dan bukan hanya sembunyikan di balik kain ataupun poni. Untuk itu, yuk simak tips berikut untuk mencerahkan bekas luka di kulit Anda.

Pertama, untuk mencerahkan bekas luka di kulit tersebut, Anda bisa melakukan perawatan menggunakan bahan-bahan herbal seperti lidah buaya, madu, kunyit, hingga almond oil. Sebab, sejumlah bahan-bahan alami tersebut mengandung khasiat untuk mencerahkan bekas luka. Untuk menggunakan bahan-bahan tersebut, Anda bisa mengoleskannya langsung tepat di bekas luka, atau untuk bahan seperti lidah buaya ataupun kunyit, Anda bisa menjadikannya masker atau lulur untuk dibalurkan di kulit.

Pada dasarnya, bahan-bahan tersebut memang dipercaya dapat membantu mencerahkan bekas luka dengan pemakaian teratur. Namun, sayangnya, untuk menggunakan bahan-bahan tersebut tergolong tidak praktis karena Anda harus meraciknya sendiri. Untuk itu, menggunakan Dermatix® sebagai obat pemudar bekas luka, tentu lebih praktis dan terbukti efektif. Bahkan dengan mengoleskan Dermatix, bekas luka tidak hanya lebih cerah, tetapi juga melindunginya dari sinar UVA dan UVB.

Dermatix® setiap hari untuk membantu merawat dan menyamarkan bekas luka Anda. Dengan Dermatix, pudarkan bekas luka, dan pancarkan cantik Anda seutuhnya![]

Posted on, 26.02.2016