Berbagai Cara Untuk Samarkan Bekas Luka

Lancar melewati tahapan proses melahirkan pasti sangat melegakan ya Ladies. Tapi, kalau kamu mengintip ke bagian perut dan mendapati bekas luka akibat operasi Caesar kemarin, sepertinya akan memunculkan kekhawatiran baru nih.

Tenang! Ada berbagai pilihan bahan untuk bantu memudarkan bekas luka yang bisa kamu coba gunakan nih. Apa saja ya?

1. Madu

Khasiatnya dapat melembapkan, membersihkan serta mengurangi bekas luka. Karena mengandung antibiotik yang juga berperan untuk meratakan warna kulit dan dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak.

2. Gel lidah buaya

Lidah buaya memiliki kemampuan untuk mendinginkan dan menghilangkan stres pada kulit sehingga dipercaya dapat memudarkan luka. Kamu dapat mengoleskannya rutin 2-3 kali sehari.

3. Cocoa butter

Kandungan antioksidan dari coklat yang kuat sangat baik untuk menyamarkan bekas luka operasi Caesar yang sangat jelas terlihat.

4. Dermatix Ultra

Dengan formula CPX Technology dan Vitamin C Ester pada Dermatix mampu membantu meratakan, menghaluskan dan menyamarkan goresan luka akibat operasi Caesar.

Tapi dari berbagai pilihan diatas kamu ingin perawatan bekas luka yang praktis dan simpel? Cobalah gunakan Dermatix Ultra dan bersiap nikmati hasilnya!

 


 [DFV1]Luka - done

Posted on, 11.12.2017