5 Model Rambut Jadul yang Kembali Hits di 2019

Salah satu cara untuk mengubah penampilan secara drastis adalah dengan berganti gaya rambut. Nah, buat kamu yang kebetulan juga sedang bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja, yuk kali ini berani tampil beda!

inspirasi, kamu bisa pilih model rambut jadul yang kembali naik daun di 2019 ini. Tenang, kamu tak akan terlihat tua kok. Justru kamu bisa lebih nampak stylish dan quirky--apalagi jika ditunjang dengan outfit yang sesuai. Yuk, simak pilihannya!

Long bob 

Yang satu ini sering banget diaplikasikan oleh model-model zaman dulu, seperti Cindy Crawford dan Kate Moss. Gaya rambut ini akan bikin kamu kelihatan lebih dewasa, sekaligus segar. Tapi, kamu harus rutin ke salon setiap 2-3 bulan buat trimming, demi mempertahankan bentuknya dan membebaskan rambut dari risiko batang rambut pecah. Untuk kesempatan spesial, sebaiknya rambut di-blow supaya bentuk bobnya sempurna.

Natural curl 

Sadar tidak, belakangan ini banyak orang ke salon untuk membuat rambutnya jadi keriting? Jawabannya satu: karena rambut curly memang lagi hits! Buat kamu yang punya rambut asli keriting, nah sekarang saat terbaik buat membebaskan diri dari smoothing dan catok.

Biarkan rambut kamu mengembang alami. Gunakanlah sisir bergigi jarang, supaya tekstur keriting bisa mengembang. Kalau tampilan rambut saja sudah gorgeous, kamu pun akan lebih percaya diri.

Bouncy 

Kamu pengagum Kate Middleton? Mungkin, kamu juga tertarik dengan gaya rambutnya. Ya, Kate memiliki bouncy hairstyle, yang memang cocok dengan tipe rambutnya yang lembut dan cenderung tipis. Cara menatanya pun simple. Keringkan rambut sambil disisir dari bagian akarnya ke arah atas, agar rambut terlihat lebih ber-volume. Jangan lupa pilih hair dryeryang punya formula khusus, untuk mempertahankan tingkat kelembapan rambut.

Straight long layer 

Untukmu yang masih setia dengan rambut panjang, tapi tidak mau terlihat membosankan bisa memilih tatanan rambut ini. Supaya kelihatan makin bervolume, hindari catok rambut setelah keramas ya. Untuk memberi kesan vintage, jangan ragu untuk menggunakan headband; aksesori khas 70-an yang bisa jadi alternatif untuk mempercantik tampilanmu.

Gaya rambut baru pastinya membuat wajah kelihatan lebih fresh. Supaya penampilan rambut baru makin prima, ada baiknya didukung dengan kondisi kulit wajah yang juga sehat dan tanpa bekas luka. Mengingat bekas luka akan mempengaruhi penampilan dan mengurangi percaya diri, maka penanganannya pun  #JanganSetengahSetengah.

Kamu bisa mengandalkan Dermatix® Ultra  untuk membantu memudarkan dan meratakan bekas luka menonjol. Gel dengan kandungan CPX technology dan vitamin C Ester ini bisa diaplikasikan untuk bekas luka yang disebabkan oleh banyak hal, beberapa di antaranya ialah luka bakar maupun luka goresan. Penggunaannya pun mudah; cukup diaplikasikan ke area bekas luka.

Setelah kering, kamu bisa mengaplikasikan skin care atau makeup seperti biasa. Oleskan dua kali sehari dan nikmati hasilnya setelah pemakaian rutin selama 8 minggu. Dijamin, rambut baru dan kulit wajah yang terawat bisa menjadi modal kamu buat tampil makin flawless.

Enjoy your new look, Ladies! 

Tags : What To Love in 2019 February KenaliBekasLukamu dermatix

Posted on, 25.04.2019