4 Persiapan Penting Sebelum Miliki Binatang Peliharaan

Siapa sih yang tak jatuh hati melihat tingkah kucing Persia yang menggemaskan atau anjing Pug yang lagi naik daun? Pasti kamu jadi ingin punya binatang peliharaan sendiri di rumah. Ladies, boleh-boleh saja kok jika kamu ingin meramaikan rumah dengan tambahan 'anggota keluarga' baru. Namun sebelum membawanya ke rumah, pastikan kamu sudah mempersiapkan 4 hal ini dengan baik:

Riwayat alergi kamu dan keluarga

Alergi kadang jadi masalah yang diabaikan para calon pemilik binatang. Sebelum membeli atau mengadopsi, pastikan kamu tahu riwayat alergi seluruh anggota keluarga, terutama adakah angota keluarga yang punya alergi terhadap bulu binatang tertentu.

Kenali karakter lingkungan sekitar

Coba cari tahu, apakah memelihara binatang diperbolehkan di daerahmu? Serta, adakah binatang lain di sekitar rumah yang dapat mengancam keamanan calon binatang peliharaanmu kelak?

Siapkan ekstra budget

Punya binatang peliharaan artinya kamu akan punya pengeluaran ekstra. Mulai dari kebutuhan untuk membeli makanan, budget untuk imunisasi dan pemeriksaan ke dokter, plus grooming sesekali. Oleh karena itu, hitung baik-baik budget yang kamu miliki ya!

Komitmen waktu dan perhatian 

Binatang peliharaan tak hanya perlu diberi makan dan dibersihkan kandangnya. Mereka juga perlu perhatian dan kasih sayang. Pastikan kamu bersedia meluangkan waktu untuk itu. Sekadar mengajaknya jalan-jalan atau mengelusnya pun sudah merupakan bentuk perhatian, kok. Namun hati-hati saat bermain dengan binatang peliharaan. Sudah bukan rahasia lagi bahwa kadang kita bisa saja terluka akibat terkena gigitan atau cakarnya yang tajam.

Jika hal ini terjadi padamu, jangan kapok lalu berhenti untuk memelihara ya. Urusan luka tentunya tak sepadan dibandingkan keseruan dan efek positif dari memelihara binatang. Kalau hanya luka tergores atau jatuh, tinggal diobati sampai lukanya kering. Untuk bekas lukanya, kamu bisa mengandalkan Dermatix® Ultra. Gel topikal ini efektif memudarkan, meratakan, dan menghaluskan bekas luka berkat kandungan formula inovatif CPX technology dan Vitamin C Ester. Dermatix® Ultra ini mudah meresap ke lapisan kulit, serta nyaman sekali lho saat digunakan. Yang paling penting, kamu tak perlu khawatir akan adanya risiko iritasi sebab Dermatix® Ultra tergolong aman digunakan oleh semua jenis kulit. Jadi jangan setengah-setengah saat memilih produk bekas luka, langsung pilih yang teruji klinis dan mampu pudarkan bekas luka secara maksimal.

Kalau sudah pakai Dermatix® Ultra, nantinya kamu bakal makin pede deh jalan-jalan di taman kota bareng binatang peliharaan, dengan busana terbaikmu. #JanganSetengahSetengah untuk urusan bekas luka, serahkan saja pada Dermatix® Ultra!

Tags : Pets bekas luka dermatix #JanganSetengahSetengah #PahamiSolusinya

Posted on, 03.10.2018