4 Destinasi Pet Friendly Buat Weekend Seru Kamu

Akhir pekan jangan hanya dihabiskan dengan orang-orang terdekat saja. Sesekali ajaklah binatang peliharaanmu bermain di luar rumah! Terlebih saat ini sudah banyak sekali opsi tempat bermain yang pet friendly untuk dituju. Yuk, simak beberapa rekomendasinya di bawah ini:

Pet Kingdom

Lokasi: Alam Sutera, Tangerang Selatan

Tempat ini sudah bisa dikenali dari kejauhan, karena didesain dengan gambar-gambar binatang peliharaan. Bisa dibilang ini adalah one-stop entertainment buat binatang peliharaan, pemilik, sekaligus pecinta binatang. Pet Kingdom sangat friendly buat pemilik anjing, kucing, sugar glider, bahkan reptil seperti iguana dan ular sekalipun. Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap. Ada klinik hewan, daycare, hotel hewan, grooming, dan dog training. Datanglah saat akhir pekan; kamu bisa berinteraksi dengan banyak binatang peliharaan sekaligus berkenalan dengan sesama pencinta binatang lainnya.

Kalau sekadar masuk untuk melihat-lihat binatang, kamu bisa masuk gratis. Sedangkan untuk grooming, dog training, pet hotel, dan dog pool biayanya mulai dari 80 ribu sampai 1 juta rupiah.

Rumah Guguk

Lokasi: Cidadap, Bandung

Bandung memang seolah tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan spot rekreasi seru. Salah satu yang tengah naik daun ialah Rumah Guguk. Sebenarnya tempat ini adalah pet shop yang menjual aneka kebutuhan anjing, seperti makanan dan aksesori. Tapi ada pula fasilitas grooming, dog pool, dan taman luas yang dilengkapi kolam ikan dan burung-burung bersuara seru. Jangan heran kalau di sini banyak sekali orang berfoto-foto dengan binatang peliharaan. Desain tempatnya memang Instagrammable sekali!

Akan dikenakan biaya 30ribu untuk anjing kamu main-main di Rumah Guguk ini.

Coarsea and Friend Cafe

Lokasi: Summarecon, Serpong

Kalau kamu ingin hangout bersama teman-teman sambil membawa anjing kesayanganmu, maka kafe ini tepat untuk dituju. Terdiri dari 2 lantai, kafe ini menyediakan tempat yang nyaman dan ramah bagi peliharaan anjing, serta suasananya yang juga santai. Bukan hanya kamu yang rileks; anjing peliharaanmu pun dijamin suka bermain-main di pekarangannya!

Untuk ikut hangout sama kamu di sini, tidak ada biaya buat anjing. Kamu tinggal pesan aneka minuman dan kudapan yang harganya berkisar dari 50 ribu sampai 100 ribu.

Como Park

Lokasi: Kemang Timur, Jakarta Selatan

Como Park bisa disebut sebagai community hub yang menggabungkan beberapa resto, toko, sekaligus kantor jadi satu. Yang paling spesial ialah dog park-nya dengan fasilitas leash-free area, alias area bebas rantai. Senang deh, melihat banyak anjing berlari-lari dan bermain bersama di area tersebut. Bahkan, pemilik binatang dipersilakan untuk membawa anjing peliharaan masuk ke area dalam kafe lho. Bisa banget nih, menyeruput kopi sambil ditemani anjing tercinta!

Tidak ada biaya ekstra buat anjing kamu bersenang-senang di sini. Kamu tinggal pesan makanan atau minuman di salah satu cafe atau coffee shop-nya, yang harganya mulai dari Rp. 35 ribu saja.

Kalau sudah hangout sama anjing tercinta, memang bisa lupa waktu. Berlari-lari bareng, main frisbee, sambil guling-gulingan di rumput... seru! Tapi, saking serunya bisa jadi kamu terluka atau bahkan tak sengaja terkena cakarannya. Apa lantas hal ini membuatmu kapok? Jangan sampai dong! Cukup lakukan pertolongan pertama untuk memastikan lukamu terhindar dari kotoran.

Setelah luka kering, waktunya kamu mengaplikasikan Dermatix® Ultra. Gel topikal ini cocok untukmu yang ingin merawat bekas luka sebaik mungkin, agar tak mengganggu penampilan. Dermatix® Ultra juga sudah teruji secara klinis, cepat kering, transparan, dan tidak berminyak. Dengan pemakaian rutin 2 kali sehari selama setidaknya 8 minggu, bekas lukamu pun perlahan akan nampak memudar dan rata. Pastinya langsung percaya diri lagi dan siap bermain dengan anjing tercinta ke destinasi lainnya. Jadi jangan setengah-setengah saat memilih produk bekas luka, langsung pilih yang teruji klinis dan mampu pudarkan bekas luka secara maksimal! Have fun with your pet, Ladies!

Tags : Pets bekas luka dermatix #JanganSetengahSetengah #PahamiSolusinya

Posted on, 01.10.2018