Weekend Ini, Ayo Lebih Dekat dengan Alam dengan Camping!

Kegiatan apa yang bisa dilakukan untuk mengisi akhir pekan? Agar tidak terasa membosankan, campingbisa jadi alternatif seru untuk dilakukan, lho. Sejumlah tempat perkemahan yang tak jauh dijangkau bisa menjadi opsi tepat untuk meluangkan akhir pekan. Penasaran apa saja? Berikut rekomendasinya: 

Eagle Hill Camp, Bogor


Tempat ini terbilang cukup lengkap, dengan luas sekitar 12 Ha. Berada pada ketinggian 1200 meter permukaan laut, Eagle Hill Camp menghadirkan lokasi yang cukup menunjang. Selain bisa digunakan sebagai camping ground, ada banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan. Kamu bisa mencoba jalur trekking dengan 4 rute pilihan yaitu Pine Hill, Jungle Adventure, River Adventure, dan Waterfall. Atau jika tidak ingin bermalam di tenda, sejumlah pilihan kamar dan pondok dengan fasilitas menarik juga tersedia di sini.

Gunung Pancar, Bogor 

Gunung Pancar adalah kawasan wisata tak jauh dari Sentul yang cukup lengkap. Fasilitasnya beragam mulai dari area berkemah, trek sepeda, pemandian air hangat, bahkan tersedia juga area untuk bermain hammock. Siap-siap bawa kamera kalau ke sini, karena tempatnya memang Instagramable banget! Tergolong kids friendly juga lho, jadi tak ada salahnya untuk ajak keluarga besar bersantai di sini.

Kampoeng Awan, Bogor 

Mau menikmati pemandangan kota Bogor dari ketinggian? Jika ya, maka Kampoeng Awan bisa jadi salah satu opsi. Tempat ini cocok untukmu yang ingin mendapatkan suasana alam tanpa repot, karena lengkapnya fasilitas yang sudah dihadirkan mulai dari tenda, kolam renang, sampai api unggun segala! Letaknya pun tidak begitu jauh dari pusat kota, sehingga tak perlu pusing dengan masalah akses jalan.

Bumi Perkemahan Mandalawangi, Bogor

Tempat ini berlokasi di Taman Nasional Gunung Pangrango dengan area yang tegolong sangat asri dan bersih. Selain camping, kamu juga bisa mencoba beberapa aktivitas seperti menjelajah danau yang berada di area Bumi Perkemahan Mandalawangi. Namun jangan lupa untuk bawa baju hangat saat ke sini, soalnya cuacanya dingin sekali!

Wisata Citamiang, Cisarua 

Mau menikmati pemandangan hutan pinus maupun perkebunan teh? Nah, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan. Menawarkan konsep perkemahan ekologis, Citamiang memang memiliki banyak sekali area hijau yang terlihat sangat alamiah dan asri. Salah satu yang menarik perhatian ialah adanya taman herbal berisikan puluhan spesies tanaman herbal yang dirawat langsung oleh pihak Lembaga Masyarakat Desa Hutan. Jangan lupa juga coba trekking di jalur khususnya dan siap-siap menikmati pemandangan khas Cisarua!

Walaupun terasa seru, namun camping di alam terbuka memang memiliki sejumlah risiko, misalnya terluka. Jangan sampai hal tersebut mengurungkan niatmu untuk berakhir pekan seru. Kamu bisa mengatasi bekas luka yang terjadi dengan penggunaan Dermatix® Ultra, yang dapat merawat serta membantu menghaluskan bekas luka menonjol tanpa membuatmu merasa tak nyaman.

Seperti yang dialami oleh Wahyu Sriningsih, 42 tahun, asal Lampung."Aku terjatuh saat hendak ke sungai sampai pundak dan tangan luka semua. Macam-macem produk sudah dicoba, tapi tak ada yang ampuh memudarkan bekas luka sampai akhirnya aku coba Dermatix® Ultra secara rutin. Bekas luka perlahan terlihat perubahannya, jadi merata, lembut dan warnanya tersamarkan."

Pengalaman positif berkat pemakaian Dermatix® Ultra tersebut dapat terjadi karena kandungan vitamin C Ester dan CPX technology di dalamnya bekerja baik.Oleskan gelnya secara satu arah pada bekas luka yang menonjol, gel akan cepat mengering pada kulit tanpa risiko gatal dan iritasi. Apabila digunakan secara rutin 2 kali sehari selama minimal 8 minggu, kamu bisa merasakan sendiri perubahannya. Untuk liburan yang lebih tenang, memang #JanganSetengahSetengah deh dalam merawat bekas luka! 

Tags : Resolution PahamiSolusinya Januari dermatix #JanganSetengahSetengah

Posted on, 22.02.2019